Pinned Post

آخر المشاركات

Alasan Memilih Kursi Kerja Ergonomis Untuk Kantor

A : “Kok badan gue sering banget pegel-pegel ya, rasanya nyeri gitu di punggung, leher sama bahu gue” B : “Emang kerjaan lo ngapain aja seharian ini?…

Launching Aplikasi Deposito BPR Komunal, Bisa Deposito dari Rumah

Beberapa waktu yang lalu aku mengikuti acara peluncuran aplikasi DepositoBPR Komunal yang dihadiri oleh para nasabah, beberapa media, influencer da…

Cara Membuat Infografis Untuk Blogger

Pernah dengar tentang infografis? Itu loh semacam poster digital yang berisi informasi singkat dan padat dari suatu topik. Nah katanya manfaat infogr…

Pengalaman Mengikuti Pelatihan Prakerja dan Cara Daftar Prakerja

Beberapa waktu yang lalu aku telah menulis ulasan tentang salah satu mitra pelatihan Prakerja. Karena memang aku sendiri pernah mengikuti progra…

Penyebab dan Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

Sebentar lagi puasa nih, salah satu masalah yang paling sering terjadi dan dikeluhkan banyak orang berpuasa adalah masalah bau mulut. Tahukah kamu ke…

Review Storytel : Aplikasi Audiobook, Membaca Buku Lewat Audio

Belum lama ini aku mencoba sebuah aplikasi menarik untuk menambah wawasan dan pengetahuan melalui membaca dan mendengarkan buku. Berkat informas…
© Catatan Desainer Iseng. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko