Irwin Andriyanto : Pemilik tendangan si Madun

Anyeong... Setelah sebelumnya aku membahas lima coach keren kelas Growthing. Akhirnya kini tibalah saatnya aku membahas coach pemilik tendangan si madun yaitu Irwin Andriyanto. Yang mana banyak peserta kelas yang menjadi korban tendangan si madun tersebut. Dan aku hampir saja menjadi korbannya

header irwin andriyanto

Apakah temen temen pembaca disini ada yang masih penasaran tentang tendangan si madun tersebut. Padahal di artikel artikel sebelumnya secara tak sengaja aku sering spoiler hehehe. Baiklah tendangan si madun yang kami maksudkan adalah sangsi tegas dari mas irwin kepada peserta kelas yang keliru maupun yang tidak mengerjakan tugas yang diberikan setiap setelah materi. Sangsi tegas tersebut berupa "kick" yang berarti di keluarkan dari WAG Kelas Growth Blogger.


Dari yang awalnya 42 peserta kini tersisa 7 peserta dan beruntung aku masuk di kategori 7 peserta yang tersisa tersebut. Memang tendangan si madun sangat lah menakutkan. Setiap pemeriksaan tugas, pasti ada saja korbannya. Hal itu pula yang menjadikan tiap peserta seperti sedang senam jantung. Akan tetapi begitu lolos dari maut tersebut muncul perasaan lega yang luar biasa.


Jika belum mengenal sosok coach Irwin, aku harap kalian berhati hati lah dalam bertanya jika menyangkut hal tugas yang di berikan. Aku contohnya, rasanya seperti anda menjadi ironman wkwk, eh enggak deng becanda. Pernah kejadian satu kali saat aku menanyakan tentang kejelasan tugas, eh malah akibatnya tugas yang diberikan jauh lebih berat. Akan tetapi pada saat itu gak boleh sambat (mengeluh) kalau gak kalian bakal kena tendangan si madun.


Pertanyaanku yaitu menanyakan kejelasan jumlah 20 komentar di artikel yang menjadi tugas nantinya. Beliau gak jawab langsung di WAG tapi update persyaratan tugas di gfrom. Kenapa aku menanyakan itu, sebab di tugas yang pertama aku mendapat notice dari mas irwin bahwa aku memenuhi syarat lolos meski yang komentar hanya anggota kelas di WAG. Dan ternyata setelah di update syarat 20 komentar itu harus di luar dari peserta kelas. Gak boleh sambat, membuat aku berusaha mencari orang yang mau berinfaq tulisannya di komentar :D

Eits, bukan berarti kalian gak boleh nanya loh ya, justru beliau sangat terbuka jika pertanyaan menyangkut soal blog, begitu pula coach coach keren lainnya


Meskipun ia sebenarnya humoris dan kocak, jika menyangkut tugas beliau sangatlah tegas dan serius. Pernah juga beberapa pertanyaanku soal blog gak di jawab oleh mas Irwin padahal sedang di sesi tanya jawab. Jadi aku berpikiran positif mungkin jawabannya ada di pertanyaan peserta kelas yang lain. Mungkin juga pertanyaanku gak berbobot, maklum newbie pertanyaannya kadang aneh aneh hehehe. Tendangan si madun mendidik kami untuk disiplin dan teliti dalam mengerjakan tugas tugas darinya.


Tentang Irwin Andriyanto


Lahir di Kota Bahari tegal pada tahun 1993. Ia sudah menikah dan punya satu anak yang pastinya imut seperti beliau hehehe. Cuma selisih satu tahun dibanding denganku. Postur tubuhnya cukup tinggi dan agak kurus. Punya wajah oriental namun bukan oppa masih asli pribumi. 

Irwin Andriyanto pemilik tendangan si madun


Sama seperti mas pewe, mas irwin juga punya ketertarikan yang cukup tinggi terhadap teknologi. Khususnya programming dan website. Ia juga senang berkompetisi untuk menaikkan taraf keahlian yang ia miliki. Saat ini ia termasuk salah satu SEO Spesialist dan SEO Strategist dengan kemampuan di atas rata rata. Fokusnya saat ini adalah sedang mempelajari seluk beluk SEO dan perancangan website menggunakan page builder.


Meskipun sudah mendapatkan gelar master SEO Spesialist ia tak pernah puas untuk terus belajar. Sehingga ini menjadi salah satu inspirasi bagi peserta kelas growth khususnya diriku sendiri.


Pada kesempatan ini, aku ingin berterima kasih kepada coach coach keren semuanya, dari mba monica, bang baim, mas pewe, mba gilang, mas ilham dan mas irwin. Semoga ilmu yang kalian bagian menjadi berkah untuk semuanya. 


Bagi yang ingin tahu lebih banyak mengenai coach irwin kalian bisa stalking/add/follow akun sosial medianya di bawah ini


  • Facebook: facebook.com/masirwinandriyanto
  • Twitter: twitter.com/masirwindotcom
  • Instagram: instagram.com/masirwin


Sekian artikel yang membahas pemilik tendangan si madun, Irwin Andriyanto. Semoga bermanfaat gaes

Wahyu Eko Cahyanto seseorang yang mengaku desainer grafis iseng, penyuka matematika, suka lari dan menonton drakor. Kadang mengisi waktu luang dengan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Irwin Andriyanto : Pemilik tendangan si Madun"

Posting Komentar

Hindari berkomentar hanya dengan 1 kata saja.
Sebaiknya usahakan komentar sesuai tema artikel yang dibahas :)
Komentar dengan link aktif akan saya delete.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel