Monica Anggen : Penulis Beken Yang Inspiratif

Kesuksesan Monica Anggen di bidang kepenulisan sangat menginspirasi sehingga menjadikan ia penulis beken yang inspiratif

Anyeong... Bersyukur kepada Allah dan Alhamdulillah makasih atas bantuan teman-teman semuanya yang sangat berarti bagi aku. Sehingga aku masih diberi kesempatan untuk belajar di kelas yang keren kelas growthing blogger. 

Nah kali ini aku akan membahas segala hal menarik tentang mbak Monica Anggen. Beliau merupakan salah satu coach keren di kelas Growthing yang aku sertai. Mba Monica juga pernah aku singgung sedikit kisahnya di artikel yang berjudul Alasan Menulis Blog.

coach monica anggen
Coach Monica Anggen

Nah di artikel ini akan kita bahas sedikit banyak dari mba monica anggen. Ketika berkunjung ke halaman websitenya kita akan disuguhi dengan berbagai macam informasi menarik. Apalagi aku dan mba monica punya sedikit kesamaan nih, yaitu suka nonton drama korea lalu ulasannya di tulis di blog hehehe. Jadi dapat informasi baru juga dari mba monic di websitenya nih

Tau IWA Awards gak? Kalau belum tahu yuk kita sama-sama bahas sedikit. Betewe aku juga baru tahu lho, setelah lihat badge ribbon iwa awards di website blognya mba monica. Jadi IWA Awards ini adalah singkatan dari Indonesia Website Awards yang merupakan ajang penghargaan website pertama di Indonesia. 

Ajang penghargaan ini di selenggarakan oleh Exabytes Group sejak tahun 2017. Semoga website blognya mba monic bisa masuk nominasi dan memenangkan penghargaan di iwa.id ya. Aamin

website blog monica anggen

Tentang Monica Anggen

Betewe aku sudah mengenal mba monica sejak ia mengelola event job team kura-kura (traveloka eats), dari beliau inilah aku banyak mendapatkan informasi mengenai job online. Mba Monica ini merupakan blogger yang juga berprofesi sebagai penulis. Telah banyak karya buku yang ia tulis baik non fiksi maupun fiksi. Berikut buku karyanya yang terbilang bestseller.



Buku karya best seller monica anggen

Ia sangat tergila-gila dengan buku, menulis seperti bernapas baginya. Salah satu cara ia belajar sekaligus membagikan apa yang telah ia pelajari adalah dengan menulis. Harapannya agar hidup yang ia jalani lebih berguna,baik bagi sesama dan kelak ketika ia sudah tiada lagi di dunia jejak yang ia tinggalkan melalui tulisan akan selalu di ingat oleh orang-orang yang mencintainya.

monica anggen in action


Beruntungkan bisa kenal dengan penulis beken seperti Mba Monic. Buat yang belum tau mba monica anggen ini merupakan istri dari Mas Punto Wicaksono atau lebih sering dikenal dengan Mas Pewe. Bagi kami mereka merupakan salah satu kolaborasi pasangan yang unik dan solid hehehe. 

Mba Monic expert di bidang penulisan sedangkan Mas Pewe expert di bidang teknis. Jika ada masalah di salah satu websitenya Mba Monic, beliau cukup sebut namanya mas pewe saja, dan masalahnya bisa kelar dalam waktu yang singkat. Seru banget gak sih bisa serumah dengan pasangan yang sefrekuensi dan saling melengkapi.

Nah di kelas growthing ini beliau mengemban tugas sebagai pemateri tentang kepenulisan. Yaitu di materi Mahir Menulis dan Editing Blogpost. Kemampuannya di bidang penulisan tak perlu di ragukan lagi. Sebab beliau telah menulis lebih dari 50 judul buku dan telah menerbitkan lebih dari 40 judul buku. 

Di sesi materi tanya jawab pun ia dengan tulus menanggapi segala macam pertanyaan. Skill kepenulisan yang ia kuasai seperti penulis artikel, editing, ghostwriting, dan Content writer

"Dalam menulis blog, teknik menulis sebenarnya tak bisa dikesampingkan, mulai dari penerapan 5W+1H, EYD, kesinambungan paragraf, dan lain sebagainya. Bahkan menulis blog dengan menggunakan outline sangat baik agar isi tulisan tak melantur ke mana2." - Monica Anggen

Bahkan baru-baru ini ada seorang Dosen yang mengakui bahwa tulisan Mba Monica di blognya sangat membantu ia dalam penyusunan skripsi mahasiswanya. Jadi terbuktikan kemampuan menulis Mba Monica paling terbaik.

testimoni monica anggen

Kontak Monica Anggen

Bagi temen-temen maupun bapak-ibu perusahaan yang tertarik kerjasama menggunakan jasa penulis beken yang inspiratif sekaligus coach yang keren ini bisa langsung menghubungi kontak yang aku tulis di bawah ini

  • Email: monica.anggen@gmail.com
  • Facebook: Monica Anggen
  • Instagram: monica.anggen
  • Twitter: monicaang2 / monica_anggen

Sekian artikel mengenai coach keren dari Kelas Growthing, Monica Anggen. Semoga apa yang telah coach bagikan dan ajarkan di kelas bisa bermanfaat dan berkah bagi semuanya.

Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko