Temukan Beragam Pinjaman Online Terpercaya di Situs Finpedia

Di Finpedia kamu bisa membandingkan beragam pinjaman online terpercaya dan menemukan solusi keuangan lainnya, sehingga bebas dari kata ilegal

Saat ini berbagai layanan pinjaman online hadir di masyarakat, ada yang bisa di akses di internet ada pula yang hanya bisa di akses melalui apps. Namun banyaknya layanan pinjaman online tersebut tentu punya kekhawatiran perusahaan ilegal yang belum tentu semuanya mendapat regulasi dan diawasi oleh OJK.  Nah, Finpedia hadir sebagai solusi untuk membandingkan penyedia jasa keuangan serta membantu masyarakat awam untuk membuat keputusan secara tepat dan akurat.

pinjaman online

Mengutip dari situs resminya, Finpedia adalah sebuah platform situs aggregator finansial yang dikembangkan oleh Perusahaan PT. Solusi Inklusi FInansial, dimana para pengunjung dapat melihat berbagai perbandingan pinjaman online dari banyak penyedia jasa maupun bank yang langsung terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia.

Finpedia juga punya fungsi penting lainnya seperti kalian bisa melihat bunga, tenor serta jumlah cicilan yang harus dibayarkan di setiap jasa keuangan atau bank yang tercantum disana.

Informasi tersebut pasti sangatlah berguna untuk kalian dalam menentukan manakah jenis pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan tidak memberatkan pihak yang membutuhkan dalam hal ini peminjam..

finpedia pinjaman online

Finpedia ini masih tergolong baru loh gaes, meskipun demikian mereka siap berkomitmen untuk membuka akses keuangan bagi masyarakat umum yang butuh solusi keuangan maupun pelaku usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Finpedia yang berdiri di awal tahun 2020 ini punya visi misi yang mantap yaitu akan tetap berpegang teguh pada integritas, inovasi dan krjasama tim untuk menemukan solusi finansial terbaik bagi setiap elemen masyarakat.

Berikut aku kutip visi Finpedia “To Become Everyone`s Financial Partner (Menjadi Mitra Finansial Bagi Setiap Orang”, beberapa misi utama mereka antara lain,

  • menyediakan solusi & jasa terbaik demi mengoptimalkan akses keuangan guna mencapai inklusi finansial.
  • menjunjung tinggi integritas dan proaktif terhadap kerjamasa tim maupun inovasi di bidang teknologi
  • menjadi rekanan finansial guna mendukung layanan finansial terhadap konsumen secara luas, transparan, mudah dan aman

Berkat pemanfaatan teknologi seperti proprietary search engine, big data, cloud computing dan juga teknologi AI (Artificial Intelligence) , membuat Finpedia semakin memudahkan dalam mencari rekomendasi produk finansial, meminimalkan profil risiko para pengguna sekaligus membantu dalam risk control service providers and marketing partners.

Melalui platform Finpedia ini, punya harapan agar setiap rekanan penyedia produk finansial khususnya pinjaman online turut mendukung fasilitas pemasaran yang informatif, edukatif dan komprehensif sehingga masyarakat bisa menemukan solusi terbaik terhadap mekanisme pinjaman online.

Demikian pula dengan ekosistem yang dibangun oleh Finpedia, yang diyakini menguntungkan semua pihak, yang mana para pengguna dapat membandingkan produk-produk finansial terbaik sedangkan Lembaga keuangan ataupun penyedia jasa keuangan bisa memperoleh calon konsumen yang sesuai kriteria mereka.

Jadi apa sajakah layanan pinjaman online yang terdapat di Finpedia?

1. Pinjaman Online

Cukup melalui platform Finpendia, maka akan keluar seluruh list pinjaman termasuk dengan syarat hingga bunganya. Sudah tahu kan, dimana anda harus menemukan pinjaman online terpercaya dan akurat? 

Sekarang kamu gak perlu susah payah lagi untuk meminjam uang tanpa harus menuju ke Lembaga Keuangan (Bank) atau Lembaga lain karena semua sudah tersedia di Finpedia.

Beberapa penyedia pinjaman yang tersedia di Finpedia juga memberikan informasi secara transparan terkait kebutuhan kalian bahkan termasuk juga persyaratannya. Selain itu, untuk menemukan penyedia yang tepat tak butuh waktu lama apalagi jika memang perlu dana darurat.

Namun harus diperhatikan adalah kamu memiilih penawaran yang benar-benar sesuai dan perhatikan pula ketetapan bunga atau masa tenornya

Dengan adanya pinjaman online ini dapat kalian gunakan untuk berbagai kebutuhan keuangan seperti belanja, bayar tagihan, tambahan modal usaha, dan sebagainya

2. Pinjaman Kredit Tanpa Agunan

Finpedia akan sangat membantu kamu yang butuh pinjaman online untuk keperluan pribadi, permodalan atau usaha UMKM, sebab kamu bisa menemukan kredit tanpa agunan atau biasa disingkat KTA.

Kredit tanpa agunan atau biasa disingkat KTA merupakan pinjaman tanpa jaminan bagi perorangan yang sudah memenuhi syarat dan telah lolos penilaian kredit dari lembaga keuangan (bank), perusahaan Peer-to-Peer Lending atau pembiayaan multi finance.

Adanya program KTA tentu akan lebih memudahkan transaksi pinjaman tanpa harus menyerahkan jaminan tertentu seperti tanah,rumah, mobil maupun agunan sejenisnya.

Di situs Finpedia kamu akan lebih mudah untuk menemukan tawaran pinjaman, kalian hanya perlu klik menu ~pinjaman online~ maka akan langsung keluar puluhan bahkan ratusan jenis pinjaman tersebut. 

Selanjutnya, kalian bisa membandingkan mana yang sekiranya situs pinjaman yang sesuai kebutuhan dengan memilih tingkat suku bunga rendah atau lebih memilih kemudahan untuk memenuhi persyaratanya. 

Bahkan kalian juga bisa mencari tahu dulu profil perusahaannya dahulu secara mendetail sebelum menentukan pilihan.

3. Kredit Mobil Baru

Transportasi saat ini sudah menjadi kebutuhan umum dan menjadi elemen penting khususnya dalam berkegiatan di luar rumah, baik untuk pribadi maupun berkaitan dengan pekerjaan.

Dengan adanya kendaraan seperti mobil, pastinya akan semakin mempermudah kita saat bepergian dengan keluarga tanpa rasa khawatir akan kehujanan atau kepanasan.

Oleh sebab itu siapa pun yang ingin membeli mobil melalui sistem kredit dapat mempercayakan pada platform Finpedia. Sebab Finpedia terbukti mampu memberikan informasi yang akurat terpercaya terhadap lembaga pembiayaan pengkreditan tersebut.

Dari sistem proses atau persyaratan peminjaman juga dapat langsung dipelajari atau dibandingkan satu sama lain. Jadi, kalian gak akan bingung lagi dalam memilih produk kredit mobil terbaru dan bisa menghindari berbagai persyarat ribet atau uang muka yang dirasa memberatkan kalian.

4. KPR Online

Melalui sistem KPR online sangat cocok untuk kamu yang Ingin segera punya hunian rumah yang minimalis dan nyaman untuk ditempati bersama keluarga. Jadi dengan KPR online dapat membantu kalian untuk mewujudkannya.

KPR (Kredit Pemilikan Rumah) merupakan produk pinjaman dari lembaga pembiayaan yang diberikan oleh pembeli dengan skema persentase tertentu dari harga cash rumah atau properti.

Bagi sebagian orang, KPR mungkin menjadi solusi utama agar bisa segera memiliki rumah. Namun terkadang prosedur dan ketatnya persyaratan dalam pengajuan KPR seakan mempersulit upaya calon pembeli untuk memperolehnya.

Nah, untuk itulah Finpedia hadir dengan sistem dan teknologi canggih yang bakal memberikan kemudahan agar kalian bisa segera mendapat permohonan KPR secara daring dari banyak penyedia lembaga keuangan disana.

Banyak sekali penawaran yang bisa kalian temukan, baik dari institusi keuangan yang bermitra langsung dengan Finpedia mulai dari bank sampai perusahaan penyedia jasa pembiayaan.

Hanya dengan mengakses langsung di websitenya, kalian dapat langsung melihat dan  membandingkan beberapa penyedia KPR online agar segera menemukan mana yang terbaik dari sisii pembiayaan, suku bunga serta sistem angsuran.

5. Kredit Multiguna

Mungkin sebagian dari pembaca bertanya apa maksud dari kredit multiguna. Sebab istilah ini jarang di dengar oleh sebagian masyarakat. Jadi Kredit Multiguna adalah sistem pinjaman dengan memberikan jaminan tertentu sebagai cara solusi tercepat ketika seseorang memang membutuhkan dana disebabkan hal mendesak dalam keperluan biaya dengan jumlah banyak. 

Biasanya jaminan yang sering di gunakan dan di sepakati antara peminjam dan pemberi biaya meliputi, sertifikat rumah, BPKB atau lainnya. Sistem kredit semacam ini sayangnya punya resiko besar, sehingga sebagai calon peminjam harus memilih penyedia layanan pinjaman yang tepat dan jangan salah pilih terutama ketika ingin mencoba secara online.

Untuk mengurangi risiko salah pilih penyedia jasa layanan dengan jaminan tertentu tersebut, kalian bisa menggunakan Finpedia. Sebab seperti yang aku jelaskan di empat poin sebelumnya. 

Finpedia tentu sangat membantu kamu dalam memahami produk layanan baik sebelum atau sesudah mengajukan pembiayaan. Kalian dapat mengecek secara detail mulai dari profil perusahaan atau lembaga keuangan, syarat pengajuan, suku bunga, denda hingga masa tenor yang berlaku.

Dengan demikian, kalian dapat mengetahui lebih awal mengenai risiko dan fasilitas yang ditawarkan oleh pihak penyedia finansial. Jadi jika kalian memang punya niat untuk mengajukan pembiayaan multiguna, percayakan saja kepada platform Finpedia yang sudah mengantongi izin resmi dibawah naungan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Jadi semua fitur keren dari Finpedia di atas sangat perlu untuk kalian dan orang yang benar membutuhkan solusi keuangan. Finpedia juga menghadirkan simulasi perhitungan mulai dari KPR, KTA dan KKB. 

Hadirnya fitur simulasi perhitungan tersebut tidak lain supaya pengguna tidak serta merta mengajukan permohonan pinjaman tanpa mempekirakan dahulu pembiayaannya lewat simulasi tersebut. Jadi, nantinya kalian dapat dengan mudah melihat jumlah hasil perhitungan akhir dari sistem simulasi tersebut..

So, sudah tertarik ingin menggunakan salah satu platform pinjaman online terbaik? Kunjungi situs Finpedia secara langsung di https://www.finpedia.id/pinjaman


Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko