Alasan Pilih Tinggal Di Apartemen Grand Palace Kemayoran

Apartemen merupakan sebuah solusi bagi orang yang membutuhkan tempat tinggal di tengah keterbatasan lahan di kota-kota besar seperti Jakarta. Apalagi saat ini generasi milenial yang telah tumbuh dewasa dengan pekerjaan yang matang lebih senang mencari tempat tinggal seperti di apartemen, umumnya yang memang pekerjaan mereka berada di kota-kota besar.

Nah jika kamu mencari tempat tinggal di area kemayoran jakarta pusat, berikut ini beberapa alasan apartemen grand palace kemayoran bisa menjadi pilihan utama yang bisa kamu miliki atau sewa.

apartemen grand palace kemayoran

Grand Palace merupakan komplek apartemen yang memiliki gerbang patung kuda sebagai ciri khasnya. Dengan mengusung gaya arsitektur mediterania, apartemen ini didominasi dengan warna kelabu yang memunculkan citra klasik dan elegan. Apartemen ini besutan PT Global Permata Sejahtera yang selesai dibangun pada 2013.

Lokasi Strategis

Transportasi

Mencari hunian yang lokasinya strategis di kota besar seperti Jakarta pasti menjadi impian semua orang dan memang butuh effort lebih. Jika kamu ingin tahu Apartemen grand palace kemayoran berada di lokasi yang strategis loh,  dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma, Stasiun Kereta Api Gambir.

Pasar

Untuk kebutuhan sehari-hari dan keperluan rumah tangga pasti kita butuh belanja di pasar. Untungnya kawasan apartemen juga dekat dengan beberapa pasar seperti Pasar Nangka Butur Utan Panjang, Pasar Gardu Asem Kemayoran, Pasar Kombongan Gunung Sahari Selatan, dan Pasar Sumur Batu.

Objek WIsata

Dekat pula dengan objek wisata, jadi kalau butuh refreshing bisa berkunjung rekreasi ke tempat wisata terdekat seperti Taman Impian Jaya Ancol, Monumen Nasional (Monas), Kota Tua Jakarta.

Pusat Perbelanjaan

Dan dekat pula dengan pusat perbelanjaan seperti Mega Glodok Kemayoran, Alun-alun Mangga Dua.

Kuliner Enak 

Bagi kamu yang doyan makan, pasti pengeng dekat dengan tempat kuliner enak dan untungnya apartemen grand palace kemayoran ini dekat dengan Atrium Plaza, dimana kamu dapat menemukan berbagai ragam makanan enak disana. Atau kamu bisa mengunjungi restoran maupun kafe terdekat di daerah salemba seperti McDonald's Salemba, KFC Salemba, Burger King Salemba dan Pizza Hut.

Layanan Kesehatan

Selain dekat dengan apotek dan toko obat, kawasan apartemen ini juga dekat dengan sejumlah rumah sakit dengan peralatan yang lengkap dengan tim medis spesialis. Seperti RS Mitra Kemayoran dan Royal Progress Hospital di area sunter.

Sekolah

Bagi yang mempunyai anak yang masih sekolah, kawasan apartemen grand palace ini juga dekat dengan beberapa sekolah negeri mulai dari jenjang SD hingga SMA. Adapun daftar sekolah sekitar lokasi apartemen antara lain SDN Kebon Kosong 09 Pagi, SDN Kebon Kosong 15 Pagi, SMPN 59 Jakarta, SMPN 152 Jakarta, SMAN 5 Jakarta, dan SMAN 40 Jakarta. Selain itu ada pula SMKN 3 Jakarta, SMKN 54 Jakarta, dan MTSN 39 Jakarta

Fasilitas Yang Lengkap

Punya fasilitas lengkap tentu menambah nilai plus sebuah hunian seperti apartemen ini. Adapun fasilitas yang disediakan di area apartemen adalah ATM, Jogging Track, Restaurant, Cafe, Laundry, Supermarket, Fitness Center, Playground, Kolam Renang.

Harga Bersaing

Untuk masalah harga sewa per unitnya tergantung dengan jumlah kamar (bed room). Nah berikut spesifikasinya :

  • Untuk tipe 1 kamar berikut harga sewanya yaitu IDR 413,125 / malam, IDR 4,148,149 / bulan, IDR 40,134,915 / tahun dan tersedia 2 unit
  • Untuk tipe 2 kamar berikut harga sewanya yaitu IDR 567,197 / malam, IDR 5,171,771 / bulan, IDR 47,873,588 / tahun dan tersedia 8 unit, harga jual kisaran Rp 650 juta
  • Untuk tipe 3 kamar berikut harga sewanya yaitu IDR 663,773 / malam, IDR 6,445,105 / bulan, IDR 63,958,660 / tahun dan tersedia 20 unit, harga jual kisaran Rp 950 juta 


Wahyu Eko Cahyanto hanya blogger pemula yang suka desain, matematika dan korea

Belum ada Komentar untuk "Alasan Pilih Tinggal Di Apartemen Grand Palace Kemayoran"

Posting Komentar

Maaf, komentar dengan link aktif akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel