Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Jual Backlink di MediaBacklink.com

Beberapa waktu yang lalu aku pernah membagikan cara untuk meningkatkan domain authority sebuah website maupun blog. Salah satu carameningkatkan DA paling efektif adalah dengan membangun backlink.

Selain bisa meningkatkan domain authority, backlink yang bagus juga bisa meningkatkan posisi di halaman pencarian mesin pencari seperti google, bing, yandex dan lainnya. Tentunya dipengaruhi oleh teknik SEO yang tepat ditambah konten yang berkualitas.

Cara meningkatkan DA yang aku peroleh saat belajar di kelas online sebelumnya. Sebagai blogger pemula aku sangat terbantu dengan adanya kelas online tersebut. Banyak ilmu baru yang aku dapatkan disana, dari sanalah aku mengenal pentingnya sebuah backlink.

Apalagi banyak job blog yang berdatangan setelah keluar dari kelas keren tersebut. Sebab beberapa agency sering menawarkan kerjasama dengan persyaratan DA minimal, bayangkan dulu DA ku hanya 5 itulah yang membuat job tak pernah datang.

Jadi suatu keuntungan jika kamu memiliki sebuah blog dengan DA yang tinggi. Semakin tinggi DA berpotensi meningkatkan harga jual backlink blog kamu. Untuk menjual backlink sekarang semakin mudah, sebab sudah tersedia banyak marketplace backlink.

Tentang MediaBacklink.com

Mediabacklink.com salah satunya, sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency yang membantu para pembisnis untuk melakukan promosi baik review produk ataupun meningkatkan posisi keyword produknya ke halaman 1 mesin pencarian.

mediabacklink.com

Hadirnya Mediabacklink.com ini akan membantu para advertisers dan blogger untuk mencapai tujuan masing-masing. Di sisi advertiser, mereka dapat memilih sesuka hati blog atau website mana yang akan mereview produk mereka sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan dan sesuai dengan niche yang diinginkan.

Begitupun blogger, bisa menerima ataupun menolak pesanan yang ditawarkan oleh advertiser apabila tidak sesuai dengan keinginannya. Jadi jika permintaan advertiser tidak sebanding dengan harga backlink, kamu bisa menolak tawaran mereka.

Mediabacklink.com merupakan salah satu perusahaan jasa backlink indonesia. Yang mana banyak perusahaan maupun individu yang menawarkan jasa sejenis seperti, jasa backlink pbn, jasa backlink authority, backlinks indonesia, jasa backlink terbaik, jasa backlink murah, maupun jasa seo.

Sebagai informasi blog/web yang terdaftar di situ Mediabacklink.com merupakan blog yang berkualitas, hal ini dilakukan supaya advertiser mampu memilih secara tepat sehingga sasaran dalam bisnis akan cepat tercapai.

Tak hanya untuk meningkatkan peringkat dimesin pencari, bonus tambahan yaitu dapat meningkatkan kepercayaan pembeli produk Anda untuk melakukan transaksi.

Beberapa keuntungan yang akan didapat jika membeli backlink dari mediabacklink.com

  • Anda bisa mendapatkan backlink yang berkualitas, aman dan sesuai dengan kriteria yang diinginkan sehingga membantu blog/website Anda naik posisi di mesin pencari
  • Dapat meningkatkan kunjungan website baik dari mesin pencari (karena naik di halaman pertama) ataupun dari website yang memberikan backlink atau yang mereview produk Anda.
  • Berpotensi meningkatkan penjualan produk Anda.
  • Meningkatkan kualitas web, terutama dari segi peringkat dimesin pencari, DA, PA, CF, TF dan juga Alexa.
  • Produk bisnis Anda akan merambah ke jaringan yang lebih luas.
  • Di Mediabacklink.com tersedia banyak blog dari para blogger di seluruh wilayah indonesia dengan niche yang berbeda-beda yang bisa dipilih sesuka hati Anda.

Seperti yang aku bilang tadi, salah satu wadah untuk penghasilan untuk blogger adalah dengan menjual backlink. Berikut ini aku akan memberikan ulasan bagaimana cara men jual backlink di mediabacklink.com.

Cara daftar akun di mediabacklink.com  dan mulai jual backlink

  1. Buka situs www.mediabacklink.com
  2. Isi formulirnya terdiri dari, nama, alamat surel, password dan nomor handphone. Setelah mengisi formulir jangan lupa klik daftar.
  3. Konfirmasi via email. Jangan abaikan langkah ini sebab dengan klik link konfirmasi pendaftaran yang tertera pada email maka akunmu telah
  4. Login dengan email dan password yang kamu daftarkan tadi.
  5. Lengkapi data pribadi di halaman profil dengan mengisi alamat rumah secara lengkap beserta kode pos pada bagian edit info.
  6. Klik blog saya untuk menambahkan blog.
  7. Masukan nama dan url blog yang akan kamu jual backlink nya.
  8. Centang kategori blog sesuai niche blog kamu. Pilihan kategori mulai dari bisnis, fashion, gadget, wisata, teknologi, religi, properti, politik, pendidikan, motivasi, makanan dan minuman, kecantikan, herbal, serta gaya hidup.
  9. Pilih juga bahasa yang digunakan dalam blog tersedia dua bahasa yaitu inggris dan indonesia.
  10. Tunggu beberapa waktu untuk pemeriksaan oleh mediabacklink.com
  11. Jika berhasil menambahkan blog maka statusnya akan berubah menjadi centang hijau pada tabel daftar blog, dan tertera harga jual yang telah di nilai oleh mediabacklink.com
  12. Jual backlink melalui www.mediabacklink.com,  terdapat pembagian pengahasilan 80 % untuk blogger dan 20% untuk mediabacklink.
  13. Tambahkan akun bank agar bisa mendapatkan uang dari jual backlink di www.mediabacklink.com.

Jika kamu mendapatkan pesanan backlink dari situs mediabacklink.com maka akan muncul notifikasi via email, jika order backlink tidak di tanggapi oleh blogger maka akan batal secara otomatis apabila dalam waktu 3 X 24 jam.

jual backlink

Jika kamu menerima orderan tersebut, maka mediabacklink juga memberikan waktu 3 x 24 jam untuk blogger menyelesaikan pesanannya. So, tunggu apa lagi gaes, yuk segera daftarkan blog kamu di sini dan sukses bersama.

Wahyu Eko Cahyanto hanya blogger pemula yang suka desain, matematika dan korea

1 Komentar untuk "Dapatkan Penghasilan Tambahan dengan Jual Backlink di MediaBacklink.com"

  1. Waah lumayan nih buat tambah uang jajan :)

    Lengkap banget, jadi gak bingung klo mau daftar, Terima kasih infonya

    BalasHapus
Maaf, komentar dengan link aktif akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel