Beli Mobil Online Di Dealer Toyota Auto2000

Sejak pandemi covid-19 melanda indonesia di tahun 2020 ini memberikan dampak yang beragam di berbagai sektor. Tentu saja di balik kejadian tersebut selalu ada hikmahnya. Hal itulah yang membuat berbagai perusahaan membuat inovasi untuk tetap bertahan di masa pandemi

Salah satunya Auto2000. Auto2000 merupakan salah satu jaringan resmi dealer toyota yang terbesar di indonesia. Beberapa pelayanan yang ditawarkan oleh Auto2000 meliputi jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota.

Sekilas tentang Dealer Toyota Auto2000


dealer toyota Auto2000

Pada awal didirikan pada tahun 1975, Auto2000 diberi nama Astra Motor Sales. Lalu di tahun 1989 berganti nama menjadi Auto2000. Dengan perubahan nama tersebut manajemen Auto2000 juga ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Pada bulan maret 2020 yang lalu, Auto2000 telah resmi meluncurkan sebuah program baru yaitu Auto2000 Digiroom. Program Digiroom sendiri merupakan adaptasi pasar yang dilakukan Auto2000 dalam menghadapi perkembangan jaman sekaligus sebagai solusi untuk menghadapi pandemi. Yang mana di masa pandemi aktivitas transaksi jual-beli secara langsung semakin menurun. Sebaliknya aktivitas orang secara digital meningkat drastis.

Sehingga langkah yang dilakukan oleh Auto2000 ini merupakan langkah yang tepat. Dengan masuknya Auto2000 di pasar digital yakni dengan meluncurkan aplikasi Auto2000 dan perubahan website menjadi e-commerce website tentu akan mempermudah pelanggan dalam bertransaksi.

Usaha yang dilakukan Auto2000 tersebut mampu menembus batasan transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Dengan pilihan kedua platform digital tersebut pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi yakni beli kendaraan baru, purna jual (after sale), beli suku cadang, aksesoris, trade in dan beli mobil bekas. Adapun untuk pelayanan pembelian mobil bekas Auto2000 bekerjasama dengan Astra Auto Trust.

Dengan adanya platform digital website dan digiroom semua transaksi yang telah disebutkan diatas kini semudah menggerakkan jempol di smartphone kamu. Konsep yang diusung Auto2000 yakni “seamless end-to-end customer experience”. Meskipun di platform digital, pengalaman pelayanan yang dirasakan pelanggan sama baiknya dengan pelayanan ketika datang langsung di cabang Auto2000.

“Kami menyiapkan Auto2000 digiroom sebagai layanan yang praktis seperti showroom Toyota di saku Anda. Auto2000 digiroom adalah wujud komitmen kami kepada para pelanggan agar Urusan Toyota lebih mudah!” – Auto2000

Sekarang Dealer Toyota Auto2000 sudah punya cabang lebih dari 126 cabang, yang tersebar di beberapa daerah yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Bali. Selain itu tersedia lebih dari 135 bengkel termasuk bengkel General Repair (GR) ataupun Body and Paint (BP) di seluruh indonesia. Serta THS - Auto2000 Home Service yang berjumlah lebih dari 400 titik sehingga memudahkan kamu yang ingin servis kendaraan tanpa harus keluar rumah.

Cara Beli Mobil Online di website Auto2000

Nah, berikutnya aku akan bagikan step by step beli mobil online di auto2000.co.id. Jadi kalian bisa punya gambaran jika ingin beli mobil online. Ohya sebelum itu ada beberapa dokumen yang harus kamu persiapkan, seperti foto ktp, uang untuk tanda jadi. Berikut langkah-langkahnya :

1. Kalian masuk ke website www.Auto2000.co.id

www.auto2000.co.id

2. Daftar akun menggunakan akun Facebook atau Google.

3. Pilih mobil yang kamu inginkan, dicontoh ini aku pilih mobil avanza yang lagi promo. hehe 

 

beli mobil online

Menariknya, kamu bisa lihat gambar mobil secara 360 derajat. Jadi gambar bisa diputar-putar dan bisa gonta-ganti warna. 

pilihan warna

4. Nah disini bagian menariknya, kalian dapat melakukan simulasi kredit lewat perusahaan leasing, sehingga bisa menyesuaikan budget yang kalian miliki.

 

simulasi kredit Auto2000 Digiroom

5. Kalau punya kode promo jangan lupa dimasukan ya, jadi kalian bisa dapat keuntungan lebih dari program promo yang berlaku. Sayangnya dicontoh ini aku ga punya kodenya hehe. Oh ya buat kalian yang sedang cari promo bisa klik tombol navigasi promo di halaman website Auto2000.

6. Selanjutnya upload foto ktp kamu. Ohya lupa dengan mengupload ktp maka formulir akan terisi secara otomatis, canggih banget kan. Semua itu berkat teknologi Optical Character Recognition. Kamu hanya perlu mengisi menyesuaikan alamat, kode pos dan NPWP.

 

formulir pelanggan

Lanjut, lakukan digital signature melalui OTP. Jangan khawatir kerahasiaan data pribadi akan terjaga oleh sistem keamanan digital yang ketat. 

7. Pilih sistem pembayaran. Ada beberapa pilihan seperti  transfer bank, virtual account, credit card, dan leasing. 

8.Opsi tambahan. Bisa test drive juga loh, jadi ingin mencoba dulu mobilnya bisa pilih opsi test drive dan tentukan waktu dan lokasi. 

9. Proses lebih lanjut akan di urus oleh Sales Advisor Auto2000 terdekat dari lokasi yang telah ditentukan pelanggan

10. Kamu juga bisa melacak status pembelian di situs Auto2000.co.id,, sehingga saat proses pengiriman kamu bisa mengatur waktu.

 

Auto2000 Digiroom

Sangat mudah bukan? Nah itulah tadi sekilas tulisan tentang cara beli mobil online di dealer toyota Auto2000. Jangan lupa patuhi protokol kesehatan dan jaga kesehatan tubuh kamu. Annyeong…



Wahyu Eko Cahyanto hanya blogger pemula yang suka desain, matematika dan korea

Belum ada Komentar untuk "Beli Mobil Online Di Dealer Toyota Auto2000"

Posting Komentar

Maaf, komentar dengan link aktif akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel