Postingan

8 Anugerah memilih produk Asuransi Jiwa PRUAnugerah Syariah

PRUAnugerah Syariah, asuransi jiwa terbaru dari Prudential Syariah. Perlindungan hingga 120 tahun, santunan hingga 350%, dan bebas kontribusi.

Beberapa waktu yang lalu PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) telah meluncurkan produk baru asuransi jiwa syariah bernama PRUAnugerah Syariah. PRUAnugerah Syariah merupakan inovasi syariah pertama sebagai produk perlindungan jiwa serta sebagai bentuk persiapan peninggalan berharga bermakna bagi keluarga tercinta.

Berdasarkan hasil survei Empowering Aspirations: Financial Preparedness in Asia melalui Prudential, bahwa sebanyak 64% masyarakat Indonesia punya kekhawatiran tentang kondisi mereka di masa depan tentang pemenuhan kebutuhan jika terjadi sesuatu yang buruk di masa yang akan datang (seperti kondisi sakit, kecelakaan sehingga tidak produktif lagi untuk menghasilkan uang).

Sayangnya, kebanyakan masyarakat Indonesia berdasarkan tingkat kesiapan finansial tergolong rendah, hal ini sejalan dengan hasil survei oleh Financial Health Index 2022 dimana masyarakat Indonesia pada usia 35 tahun belum memulai perencanaan keuangan dan baru memulai perencanaan pensiun di usia 41 tahun. Apalagi tingkat literasi masyarakat Indonesia yang juga rendah tentu menjadi salah satu penyebabnya.

Hadirnya produk ini tak lain sebagai solusi untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan perencanaan keuangan jangka panjang yang pasti. Bak anugerah, PRUAnugerah Syariah hadir menawarkan berbagai manfaat bagi masyarakat yang berada dalam usia produktif, dalam menyiapkan kebutuhan masa depan.

8 anugerah Asuransi Jiwa PRUAnugerah Syariah

Berikut ini beberapa keunggulan atau anugerah dari PRUAnugerah Syariah sebagai asuransi jiwa syariah pilihan kamu, antara lain :

1. Manfaat Dana Usia Mapan

Peserta bakal menerima manfaat dana usia mapan yang diproyeksikan hingga 100% dari total kontribusi, yang menurut informasi dari total kontribusi yang dibayarkan akan diterima kembali secara sekaligus saat peserta telah berusia 60 tahun atau ulang tahun polis ke 25 (dipilih yang lebih lama).

manfaat dana usia mapan

2. Perlindungan hingga usia 120 tahun

Meskipun manfaat dana usia mapan telah dibayarkan*, peserta tetap mendapat perlindungan hingga usia 120 tahun bisa dibilang produk ini memberikan perlindungan seumur hidup dengan kontribusi  mulai dari Rp 500 ribu per bulannya.

3. Santunan Asuransi hingga 150%

Santunan Asuransi hingga 150% sejak awal kepesertaan, yang mana dapat digunakan sebagai peninggalan berharga jika terjadi risiko meninggal dunia.

4. Santunan Meninggal Akibat Kecelakaan hingga 350%*

Jika peserta yang diasuransikan meninggal akibat kecelakaan, akan mendapat tambahan hingga 100%, akan mendapat santunan tambahan 200% jika meninggal karena kecelakaan dalam periode musim libur lebaran atau sedang melaksanakan ibadah suci umroh maupun haji.sebelum berusia 70 tahun. Jadi, santunan 150% di awal kepesertaan, bakal ditambah 200% jadi maksimal mendapat santunan asuransi 350%.

Santunan Meninggal Akibat Kecelakaan hingga 350 persen

5. Manfaat Bebas Kontribusi

Berlaku apabila peserta asuransi terdiagnosis salah satu dari 60 penyakit kritis. Dalam hal ini pengelola akan membayarkan sisa kontribusi yang belum dibayarkan atas beban dana tabarru’

6. Fleksibilitas Pilihan Pembayaran

Frekuensi pembayaran kontribusi bisa memilih mulai dari kontribusi 5 tahun, 10 tahun dan 15 tahun.

7. Hemat kontribusi hingga 50%

Karena punya pilihan kontribusi mulai dari Rp 500 ribu per bulannya dengan maksimal manfaat hingga Rp 2 Milyar*

nb : syarat dan ketentuan berlaku.

8. Tersedia Layanan Wakaf

Sebagian manfaat santuan asuransi dapat diwakafkan dengan syarat maksimal 45% dari total santunan asuransi dan 33% dari manfaat dana usia mapan, sehingga hidup peserta asuransi akan semakin berkah.

8 Anugerah tersebut pastinya membuat PRUAnugerah Syariah bakal banyak diminati dan memberikan manfaat kepada para pesertanya. Semangat memberikan edukasi tentang perencanaan keuangan jangka panjang khususnya aku pribadi.

“Peluncuran PRUAnugerah Syariah dapat membantu satu keluarga mempersiapkan tujuan keuangan jangka panjang keluarga sesuai kebutuhan, maupun dana pensiun, khususnya bagi masyarakat yang berada dalam usia produktif. “

Bondan Margono, Head of Product Development Prudential Syariah.

Dengan adanya PRUAnugerah Syariah dengan 8 Anugerah tadi dapat turut serta mendukung program Satu Keluarga Satu Miliar, masyarakat Indonesia dapat lebih teredukasi mengenai literasi dan inklusi keuangan, serta memahami betapa pentingnya merencanakan keuangan dengan baik untuk mencapai masa depan yang berkah dan berlimpah.

Jika kamu masih penasaran tentang PRUAnugerah Syariah lebih dalam dapat mengunjungi website https://www.prudentialsyariah.co.id/id agar lebih mudah mempelajari tentang produk asuransi jiwa syariah

Dan apabila kamu tertarik ingin membeli suatu produk asuransi jiwa pastikan untuk mempelajarinya dahulu. Karena punya asuransi jiwa itu bukan ‘jiwa’ kita yang diasuransikan melainkan ‘produktifitas’ menghasilkan uanglah yang kita asuransikan sehingga punya ketenangan dimasa depan saat tak bisa produktif lagi asuransi jiwalah yang akan menjadi perlindungan di masa mendatang.



Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko