Inilah Daftar Game Yang Bisa Menghasilkan Uang

beberapa game penghasil uang yang bisa kamu coba yaitu Higgs Domino Island, Growtopia, Market Glory, Lucky Popstar ...

Pandemi membuat orang mencari cara lain untuk menghasilkan uang, karena sebagian kesulitan mendapatkan uang dari offline. Sehingga banyak yang banting setir dari pekerja kantoran menjadi wirausaha, ada pula yang mencoba menjadi konten kreator, dan banyak hal tak terduga yang ternyata dapat menghasilkan uang. Salah satunya adalah dengan bermain game. Sesuai judul artikel ini aku akan berbagi informasi mengenai apa saja game yang bisa menghasilkan uang melalui game smartphone.

game penghasil uang tambahan


Semoga informasi kali ini dapat membantu teman-teman dalam menghasilkan uang. Sebelum era digitalisasi seperti saat ini, bermain game hanyalah kegiatan orang untuk mengurangi kebosanan. Menariknya saat ini game bisa juga mendatangkan uang. Meski cara setiap game mungkin berbeda-beda. Ada yang bisa dengan jual beli akun game, jual beli item game, jual koin game, dan ada pula yang harus mengerjakan task tertentu yang resmi dari gamenya.

Bahkan tak hanya game lho, banyak aplikasi lain di luar game juga bisa menghasilkan uang, yang mungkin akan kita bahas di postingan selanjutnya. Baiklah langsung saja pada inti bahasan, inilah daftar game penghasil uang yang patut kamu coba di gadget terbaik kamu.

Daftar game penghasil uang dibawah ini aku kutip dari sumber lain yang katanya memang sudah terbukti membayar pada para penggunanya. Jadi jika ternyata ada informasi yang kurang tepat mohon segera memberitahu admin di kolom komentar ya gaes. Mohon bantuan untuk semua pembaca.

Disclaimer : Saat ingin menemukan permainan atau game yang dapat menghasilkan uang, maka kalian harus tetap berhati-hati dalam memilih.

Sebab banyak pula aplikasi-aplikasi yang bermunculan yang ternyata digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjebak dan menipu orang-orang. Jadi pastikan aplikasi yang kalian pasang nanti adalah aplikasi resmi dari pemilik developer gamenya.

Inilah Daftar Game Penghasil Uang yang Sudah Terbukti

Ohya, untuk game penghasil uang ini, bukan untuk mendapat penghasilan utama ya gaes, karena prosesnya juga tidak semudah yang kalian pikirkan. Karena bisa jadi pendapatan hari ini melalui game mungkin tidak sama dengan esok harinya. 

Higgs Domino Island

Higgs Domino Island

Game yang bernama Higgs Domino Island. Ini bisa jadi rekomendasi pertama sebagai penghasil uang tambahan. Game ini termasuk game yang paling populer dan dimainkan oleh banyak orang karena sangat sederhana dan menyenangkan.

Game ini cocok banget untuk kamu yang sangat menyukai permainan kartu. Apalagi permainan kartu sudah familiar selali di Indonesia. Untuk mendapatkan uang, kalian harus memenangkan game dan menyelesaikan setiap misinya.

Game Growtopia Penghasil Cuan

Growtopia Penghasil Cuan


Game yang bernama Growtopia ini masuk dalam daftar kedua permaianan penghasil uang tambah. Game yang satu ini dapat menghasilkan uang langsung ke rekening pribadi kalian. Dan kabarnya game ini juga merupakan yang sangat populer bagi pengguna TikTok.

Untuk mendapatkan uang di game ini, kalian harus mengumpulkan World Lock yang kemudian bisa kalian jual kepada pemain game yang sama juga.

Market Glory APK

Market Glory APK Game Bisnis

Selanjutnya daftar ketiga game yang bisa menghasilkan uang yaitu game yang bernama Market Glory. Game ini bisa kalian mainkan juga di PC selain di smartphone dan katanya sudah terbukti membayar penggunanya.

Cara main game ini yaitu kalian seolah-olah merupakan seorang founder perusahaan yang harus mengelola semua urusan. Jadi cocok banget yang ingin melatih insting dunia bisnis hehe. Lalu perusahan yang sedang kalian bangun tersebut harus menghasilkan keuntungan, dari keuntungan itulah nanti kamu dapat penghasilan yang bisa di tukar dengan uang tunai asli. Menarik banget bukan?

Jadi apakah kalian tertarik ingin mencobanya langsung? Jujur game Market Glory ini bikin aku tertarik untuk mencobanya sendiri. Dan kalau berhasil akan aku tulis juga review jujurnya.

Game Lucky Popstar Penghasil Paypal

Lucky Popstar penghasil paypal


Lucky Popstar masuk dalam daftar game penghasil uang paypal, jadi kalian dapaot mainkan dengan mudah untuk menghasilkan uang tambahan melalui saldo paypal. Game ini bergenre puzzle, unotuk menghasilkan uang tambahan kamu harus menonton iklan yang ada tanpa di skip. Nah ini tantangan sih, kebanyakan orang kurang betah saat menonton iklan dan sering menekan tombol skip. Namun demi menghasilkan uang yang mudah cara ini harus dilakukan. Dan pada sesi bonus ada games mini.

Semoga sekelumit informasi diatas dapat membantu kalian dalam menghasilkan finansial tambahan.

Tetap semangat ya gaes. 


Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko