Dapatkan Modal Usaha dengan Mudah di Kredit Digital JULO

Belakangan ini aku sering membagikan informasi mengenai pinjaman online ataupun kredit digital. Hal tersebut merupakan salah satu produk layanan dari beberapa platform Fintech. Yang mana teknologi finansial (tekfin) atau financial technology (fintech) belakangan ini sepertinya sedang naik daun.

Hal tersebut mungkin dikarenakan layanan yang sangat mempermudah calon nasabahnya, sebab kini kredit bisa diajukan hanya dengan satu klik melalui gadget saja, tanpa perlu mengantri terlalu lama dan membawa banyak berkas. Hal inilah yang menjadikan fintech lebih di sukai semua lapisan masyarakat sehinga mudah di akses dan mempercepat proses penyerapan kredit. 

Yang akan aku bahas kali ini adalah JULO. Apakah kamu baru mendengarnya?. Untuk itu tulisan kali ini aku akan mengenalkan JULO pada kalian. JULO merupakan fintech yang bergerak pada produk jasa layanan kredit digital (p2p lending) karya anak bangsa yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. 

Apakah JULO Resmi?

Tenang gaes, sejak tanggal 19 Mei 2020 fintech JULO sudah mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yakni sesuai surat OJK nomor KEP-16/D.05/2020. Jadi kamu gak perlu khawatir lagi soal penipuan pinjaman online yang banyak memakan korban. 

kredit digital

Dengan adanya izin resmi OJK tentu masyarakat akan merasa lebih aman dan terlindungi saat menggunakan penyedia jasa pinjaman online/ Kredit Digital dari JULO.

Takut data pribadi kamu bocor? Jangan khawatir, JULO juga telah mengantongi sertifikasi keamanan data ISO 27001: 2013 sebagai fintech lending Indonesia.

JULO memberikan fasilitas kredit digital yang mudah diakses dan terjangkau kepada masyarakat yang belum mendapat akses dari bank konvensional yang merupakan visi mereka yaitu mencapai inklusi keuangan di seluruh Indonesia.

Layanan yang ditawarkan oleh JULO yaitu kredit online dengan limit sampai Rp15 juta dengan bunga mulai dari 0,1% per hari.

JULO pun tidak hanya hadir sebagai 'pinjaman online' namun mereka menawarkan berbagai fitur layanan kredit digital yang bermanfaat bagi masyarakat, sebab selain menawarkan pinjaman online, konsumen juga di berikan limit kredit yang dapat digunakan untuk transaksi di beberapa platform e-commerce, transfer dana, membayar tagihan listrik , BPJS Kesehatan, dan pascabayar, membeli pulsa dan paket data, hingga mengisi dompet digital (Top-up e-wallet).

Hadirnya JULO sebagai penyedia kredit digital di Indonesia tentu akan sangat membantu untuk kemajuan masyarakat Indonesia sendiri. Kabarnya sejak didirikan pada akhir tahun 2016, aplikasi JULO telah di download oleh lebih dari 1 juta orang dan telah membantu ratusan ribu nasabah dengan penyaluran pinjamannya.

Dijaman yang serba digital ini JULO termasuk menyumbang peranan penting pada transaksi digital di Indonesia dimana JULO telah melayani lebih dari 350,000 nasabah di 34 provinsi di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai ke Papua.

Berbagai penghargaan pun telah diraih JULO di tingkat nasional dan internasional, yaitu 

  • Pemenang Indonesia Fintech Festival pada Tahun 2016
  • Pemenang UN Fintech Challenge pada Tahun 2018, dan 
  • Pemenang Inclusive Fintech 50 pada Tahun 2019.

Fitur yang tersedia pada JULO yaitu pembayaran dapat dicicil bulanan, memudahkan beberapa transaksi sekaligus sesuai kebutuhan dan kredit limit, serta pengajuan kembali lebih mudah, artinya konsumen JULO sangat dipermudah untuk bertransaksi sesuai kebutuhan finansial mereka. Seperti mereka yang butuh modal usaha, pendidikan anak, renovasi rumah, dan berbagai kegiatan positif lainnya

Cara mengajukan pinjaman online JULO

Untuk calon nasabah, berikut aku informasikan cara mendapatkan pinjaman online di JULO. Menariknya kamu bisa mengajukan kredit digital tanpa agunan sampai Rp15.000.000. Terutama untuk WNI yang berusia 21 sampai 60 tahun di seluruh Indonesia.

  1. Buka Google Playstore dan Download aplikasi JULO
  2. Lengkapi data sesuai ketentuan (Pastikan punya 1 rekening aktif)
  3. Untuk proses verifikasi oleh tim JULO, pastikan nomor telepon yang kamu masukan aktif.
  4. Untuk pinjaman/tunai ke rekening sendiri pilih opsi Pilih opsi "Tarik Dana" atau untuk kebutuhan lainnya bisa pilih "Transfer Dana". Tentukan jumlah tenor dan cicilan sesuai kebutuhan.
  5. Selalu pantau aktivitas pinjaman melalui aplikasi JULO dan bayar tepat pada waktunya 
  6. Pinjam kapanpun saat dibutuhkan.

Sangat mudah dan cepat bukan? Jadi JULO bisa jadi pilihan kamu untuk mengatasi berbagai kebutuhan finansial kalian. 

Khusus Penguna Baru JULO dapatkan cashback Rp20.000 dengan menggunakan kode referral ADAJULO. Ingat hanya berlaku hingga 30 April 2021 (cashback diberikan ketika pinjaman cair). So jangan sampai terlewat gaes.


Wahyu Eko Cahyanto hanya blogger pemula yang suka desain, matematika dan korea

Belum ada Komentar untuk "Dapatkan Modal Usaha dengan Mudah di Kredit Digital JULO"

Posting Komentar

Maaf, komentar dengan link aktif akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel