Platform mobbi Menyediakan Layanan Tukar Tambah Mobil Bekas, Mau Tahu?

apakah kamu sedang mencari layanan tukar tambah mobil bekas? pas banget di artikel ini aku punya rekomendasinya

Setiap tahun, setiap produsen otomotif terutama mobil akan berlomba-lomba menghadirkan model baru yang lebih bagus dan didukung dengan teknologi canggih. Hal ini tentunya akan mempengaruhi setiap orang untuk upgrade mobil ke versi yang lebih baik karena sudah pasti kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang akan bisa lebih dirasakan dengan model yang baru. 

Kendalanya adalah jika ingin upgrade kendaraan maka harus menjual dahulu kendaraan yang sedang dipakai sekarang. Belum lagi, sulit untuk menjual kendaraan dalam waktu singkat karena memang belum ada peminatnya atau karena faktor lainnya. Maka itu, tidak ada salahnya mencoba layanan tukar tambah mobil bekas dengan model yang lain di platform mobbi.

Platform mobbi

platform tukar tambah mobil bekas


Platform mobbi sudah ada sejak beberapa tahun lalu yang awalnya memang diketahui dengan mo88i dan tahun ini dilakukan proses rebranding menjadi mobbi. Selama ini mobbi memang menjadi solusi untuk orang-orang yang ingin jual beli mobil bekas tanpa ribet, apalagi sekarang ada layanan tukar tambah yang memang dibutuhkan banyak orang. 

Layanan tukar tambah biasanya cocok bagi orang-orang yang suka mengganti mobil setiap tahunnya saat ada model terbaru yang hadir. Bagi yang tertarik dan mau tahu dengan layanan satu ini yang dihadirkan mobbi, maka bisa mengetahui langkah-langkah untuk tukar tambah kendaraan.

Langsung hubungi mobbi

Pertama, orang yang tertarik tukar tambah harus langsung menghubungi mobbi bisa melalui website serta aplikasi yang sudah ada selama ini. Selanjutnya bisa isi form online yang harus diisi semuanya dan tidak boleh ada yang kosong. Atau jika ingin langsung bertemu dengan mobbi bisa langsung datang ke showroom terdekat untuk mengajukan proses tukar tambah ini.

Mobil lama akan dinilai dahulu

Setelah mengisi form dengan lengkap, maka selanjutnya bagian staf appraisal akan menilai dahulu kendaraan yang lama meliputi kondisi dan juga legalitas berkas yang untuk menjadi pertimbangan dalam menentukan penawaran harga terbaik.

Bisa melakukan negosiasi

Pemilik kendaraan yang ingin ikut layanan tukar tambah maka bisa melakukan negoisasi jika memang harga terbaik yang sudah diberikan dari staf appraisal terlalu rendah atau tidak sesuai dengan harapan. Perlu diketahui bahwa harga terbaik yang diajukan staf appraisal merupakan hasil dari penilaian kondisi kendaraan yang sebenarnya.

Langsung bawa pulang mobil incaran

Setelah sepakat dengan harga, maka bisa langsung memilih kendaraan yang diinginkan pada showroom terdekat atau bisa cek melalui aplikasi dan juga website. Jika sudah memutuskan unit yang dipilih, selanjutnya bisa langsung membawa pulang mobil tersebut. Mobil tersebut juga sudah dilengkapi dengan garansi yang kapan saja bisa dipakai untuk service atau hal lainnya.

Melihat langkah-langkah untuk tukar tambah diatas tentunya sangat praktis untuk semua orang, jadi langsung saja hubungi mobbi sekarang juga.


Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

إرسال تعليق

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko