Intip Mobil Yang Laris Manis dari Toyota

kali ini aku ingin membahas tentang mobil toyota paling laris manis, merek mobil keluaran jepang ini paling banyak diminati oleh warga Indonesia

Bisa dikatakan bahwa Toyota nyaris selalu mampu meningkatkan jumlah produksi semua varian mobilnya lantaran stoknya sering laku terjual. Kualitas Toyota memang bisa dibilang lebih unggul dibanding produksi mobil Jepang lainnya. Jadi wajar saja jika laris manis walau harganya tidak murah.

mobil toyota paling laris manis


Di bawah ini ada beberapa varian mobil keluaran Toyota yang cukup laris manis di pasaran. Apa saja? Simak berikut.

Toyota Alphard

Meskipun harganya cukup tinggi, namun mobil ini sangat laris di Indonesia. Mobil yang lahir di tahun 2002 ini awalnya hanya dikhususkan untuk pasar Jepang, namun karena cukup banyak permintaan dari berbagai negara, maka Toyota Alphard pun diekspor secara luas. Kini Toyota Alphard yang menyasar ke keluarga premium ini memang akhirnya menjadi simbol kemapanan di Indonesia. 

Tampilannya yang gagah dengan grille yang besar membuat banyak orang mengatakan mobil ini seperti Transformer. Di dalamnya pun cukup mewah terlihat dari panel kayu dan material kulit pada joknya. Jika dilihat dari segi mesin, Toyota Alphard memiliki dua varian. Yakni bermesin 3,5 liter konfigurasi V enam silinder dan 2,5 liter konfigurasi empat silinder segaris 2AR-FE.

Toyota Vellfire

Karena harganya tidak semahal Toyota Alphard, Vellfire juga cukup laku bagi mereka yang ingin mobil mewah namun terjangkau. Mobil MPV premium ini menghadirkan desain yang modern dan sporty. Perawatan mobilnya pun terbilang mudah, meski memang bukan tipe mobil yang irit bensin. Hal ini dikarenakan Toyota Vellfire memiliki mesin 4-silinder berkapasitas 2.400 cc dengan sistem VVT-i. Walaupun begitu, interior di dalamnya sangat memanjakan dengan wood panel, jok kulit, dan audio yang mewah. 

Seperti standar mobil Toyota pada umumnya, Vellfire memiliki fitur keselamatan yang dinamakan Toyota Safety Sense. Di dalamnya ada fitur blind spot monitor, rear cross traffic alert, dan intelligent clearance sonar. Harga si mewah nan sporty ini dibanderol sekitar Rp 1,3 miliar.

Toyota All New Avanza

Siapa yang tidak pernah melihat mobil Toyota Avanza di jalan? Mobil MPV yang paling diminati oleh pembeli ini sering dijuluki juga ‘mobil sejuta umat’. Mobil ini sering sekali laris karena desainnya yang simple tapi tetap memberi kesan elegan pada setiap bodinya. Belum lama ini, Toyota Avanza memiliki wajah baru dengan bodi-nya yang diubah sedikit, memberi kesan sporty.

Dibanderol dengan harga Rp. 191 juta, mobil ini memiliki ragam spesifikasi dan jenis mesin yang memadai. Toyota Avanza memiliki mesin 4 silinder 16v DOCH atau VVT-I yang dapat memproduksi tenaga 140PS per 6000 RPM. Durabilitasnya dan perawatannya tidak terlalu mahal, namun yang terpenting adalah mobil ini irit bahan bakar.

jual beli mobil toyota di seva


Jika Anda ingin melakukan kredit mobil Toyota di atas dengan aman dan benar, pastikan perusahaan leasing tersebut memiliki kredibilitas baik dan bisa dipercaya. Kini sudah banyak perusahaan leasing yang menawarkan jasa terbaik, salah satunya adalah SEVA.

SEVA adalah platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu Anda untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial, baik untuk mobil baru maupun over kredit. Tak hanya itu, Anda pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu Anda untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk Anda di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya. 

Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.


hanya blogger amatir yang suka gambar, desain, matematika dan korea

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Catatan Desainer Iseng. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko