Postingan

Supaya Hemat, Ini 4 Tips Belanja Online yang Perlu Kamu Ketahui

ada 4 hal yang perlu kamu ketahui dari tips belanja online supaya aman dan hemat, simak ulasannya di artikel berikut ini

Pandemi virus corona membuat aktivitas kita sangat terbatas hanya di rumah saja. Mau tidak mau, kita juga tidak boleh berada di luar rumah dalam waktu yang lama. Dengan keadaan seperti ini, otomatis kegiatan belanja juga sebaiknya harus dilakukan lewat rumah saja. Akan tetapi,  kamu tidak perlu khawatir. Sebab, saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang membantumu untuk belanja kebutuhan online sehingga kamu tak perlu keluar rumah. Salah satu aplikasi rekomendasi yang wajib kamu coba adalah Astro. Astro hadir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayuran, hingga perlengkapan rumah tangga. 

tips belanja online yang hemat


Astro hadir untuk memenuhi hasrat masyarakat yang suka belanja kebutuhan sehari-sehari secara online. Astro juga menyediakan aplikasi yang bisa kamu download di Google Play Store atau App Store. 

Akan tetapi, sebelum kamu belanja online menggunakan Astro, kamu harus paham dulu, nih, tips-tips dalam berbelanja online supaya aman dan hemat. Penasaran? Simak bersama-sama, yuk!

Tips-tips belanja online supaya aman dan hemat

1. Baca deskripsi produk yang dibeli

Jangan lupa untuk membaca dengan cermat deskripsi produk yang ditawarkan. Jangan sampai produk yang kamu beli dan sudah sampai di rumah tidak sesuai dengan ekspektasi. Oleh karena itu, pahami deskripsi produk dengan teliti. Jika ada yang kurang jelas, kamu bisa langsung tanyakan kepada seller.

2. Buat list belanja sesuai kebutuhan

Supaya tertata rapi dan bisa menghitung anggaran dana, sebaiknya kamu juga harus membuat daftar barang kebutuhan sehari-hari. Daftar ini akan memudahkanmu untuk membelanjakan barang-barang yang menjadi prioritas. 

3. Belanja online pakai promo

Jangan lupa cari-cari promo terbaru supaya kamu bisa belanja dengan harga yang murah. Jangan khawatir, ada banyak promo yang terjadi di Astro sehingga kamu bisa memilih sepuasnya.

4. Pilih metode pembayaran

Setelah selesai dengan barang belanjaanmu, pilih metode pembayaran yang sesuai dengan apa yang kamu miliki. Di Astro sendiri menyediakan banyak pilihan pembayaran seperti e-Wallet dan Virtual Account.

Itu dia empat tips dalam berbelanja online supaya tetap aman dan murah. Jangan lupa download aplikasi Astro, ya! Astro juga buka 24 jam sehingga kamu dapat belanja kapan saja. Saat ini, Astro sudah tersedia di daerah Kemang, Senayan, dan juga Kuningan. Pengiriman cepat karena diantarkan oleh kurir profesional.


Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko