Tidak Banyak yang Tahu, Ini 3 Manfaat Menggunakan Asuransi Pendidikan

 Pendidikan merupakan simbol fundamental dalam rangka membenahi kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara. Melalui pendidikan, manusia diharapkan  memiliki akhlak, moral, ataupun etika yang baik sehingga tercipta kehidupan yang teratur.

Siapa yang belum mempersiapkan pendidikan anak dari sekarang? Jika kamu masuk ke dalam golongan tersebut, sebaiknya persiapkan dari sekarang, ya, supaya pendidikan anak terjamin 100% di masa depan.

Meski terkadang banyak yang meragukannya, tetapi asuransi pendidikan disinyalir memberikan beragam manfaat, lho, bagi para penggunanya.

kegunaan asuransi pendidikan

Bagaimana tidak, nantinya kamu tidak perlu khawatir lagi terhadap pendidikan anak di masa yang akan mendatang hingga lulus kuliah.

Akan tetapi, kamu harus pandai dalam memilih perusahaannya, ya. Pastikan asuransi pendidikan terbaik menurut OJK.

Nah, sebenarnya, apa saja, sih, manfaat yang didapatkan jika kita menggunakan asuransi pendidikan?

1. Belajar mengelola keuangan

Tak bisa dimungkiri, ketika kamu memutuskan untuk mengambil asuransi pendidikan, maka otomatis kamu akan belajar untuk mengelola keuangan. Bagaimana tidak, kamu harus memikirkan untuk dana asuransi pendidikan tiap bulannya. Dengan begitu, maka kamu akan mengatur finansial per bulan untuk membayar premi asuransi, biaya bulanan, makan, dan lain-lain.

2. Merencanakan pendidikan anak

Siapa yang tidak ingin melihat anaknya melalui proses pendidikan dari SD hingga lulus kuliah? Semua orang tua mempunyai impian itu dan ingin mewujudkannya dengan baik.

Nah, salah satu cara terbaik untuk merencanakan pendidikan anak adalah dengan mengambil asuransi pendidikan sejak dini.

Dengan mengambil asuransi pendidikan, kamu telah menjamin pendidikan anakmu kelak. Nantinya, kamu tidak perlu khawatir untuk biaya pendidikan karena ada asuransi pendidikan yang membantumu.

3. Premi yang fleksibel

Untuk mengambil asuransi pendidikan, kamu harus membayar premi setiap bulannya. Besarannya biasanya berbeda-beda tiap perusahaan.

Kendati demikian, kamu tidak perlu khawatir akan hal itu. Sebab, premi yang akan kamu keluarkan tergantung berapa tinggi jenjang pendidikan yang akan dipilih. 

Nah, setelah mengetahui beragam manfaat yang diberikan dari asuransi pendidikan, kini saatnya untuk memilih perusahaan asuransi pendidikan yang bagus seperti Generali Indonesia.

Generali Indonesia merupakan bagian dari Generali Group, salah satu perusahaan asuransi terbesar di Eropa.

Kabar baiknya, Generali Indonesia menyajikan program asuransi pendidikan dengan premi yang terjangkau, lho.

Selain itu, perusahaan asuransi ini juga telah terdaftar di OJK. Jadi, kamu tidak perlu khawatir terkait kredibilitasnya, ya.

Jangan lupa, pilih asuransi pendidikan di Generali sekarang juga!


Wahyu Eko Cahyanto hanya blogger pemula yang suka desain, matematika dan korea

Belum ada Komentar untuk "Tidak Banyak yang Tahu, Ini 3 Manfaat Menggunakan Asuransi Pendidikan"

Posting Komentar

Maaf, komentar dengan link aktif akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel