Postingan

Ini 3 Pilihan Produk Asuransi Taspen Life

Taspen Life merupakan salah satu perusahaan asuransi di Jakarta dan siapa saja bisa memilih berbagai produk asuransi yang ditawarkan ...

Taspen Life merupakan salah satu perusahaan asuransi di Jakarta dan siapa saja bisa memilih berbagai produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Dimana apabila memilih asuransi dari Taspen Life akan mendapatkan berbagai manfaat yang didapatkan. Seperti dapat untuk memilih jenis asuransi yang sesuai dengan kebutuhan karena banyaknya produk asuransi yang ditawarkan. Selain itu juga dapat untuk menikmati asuransi yang terpilih dan terpercaya dengan layanan prima. Sehingga bagi Kamu yang membutuhkan produk asuransi dapat untuk memilihnya di Taspen Life. Adapun untuk berbagai pilihan asuransi yang bisa didapatkan di Taspen Life adalah:

taspen life
taspen life


1. Produk individu

Pilihan asuransi pertama yang ada di Taspen Life adalah produk asuransi individu. Dimana perlindungan untuk asuransi ini tentu saja dapat untuk dimanfaatkan untuk individu. Manfaat yang dapat dipilih untuk produk ini adalah untuk investasi, pendidikan, dan juga untuk tabungan hari tua. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan Kamu. Misalnya saja juga bisa memilih produk Taspen Dwiguna Sejahtera, Taspen Smart Save, Taspen Link Dana Prima, Taspen Link Dana Sejahtera, dan berbagai jenis produk lainnya.

asuransi


2. Produk kumpulan

Pilihan produk asuransi selanjutnya yang ada di Taspen Life adalah yang bisa dipilih untuk kumpulan. Asuransi ini bisa dipilih untuk perusahaan sebagai asuransi yang memberikan perlindungan terbaik bagi karyawannya. Baik untuk melindungi di tempat kerja, memberikan jaminan hari tua, dan juga berbagai manfaat lainnya. Seperti pilihan asuransi kecelakaan diri Taspen Group Personal Accident yang dapat dipilih untuk perlindungan kecelakaan selama 24 jam bagi karyawan perusahaan.

asuransi kecelakaan diri


3. Bancassurance

Pilihan produk terakhir yang ada adalah produk bancassurance. Produk ini menawarkan berbagai produk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan manfaat yang diinginkan. Seperti produk Taspen Credit Life yang merupakan produk untuk memberikan perlindungan yang bisa dimanfaatkan untuk lembaga jasa keuangan penyalur dana kredit. Selain itu ada juga Taspen Executive Endowment yang bermanfaat untuk nasabah dari bank yang bekerja sama dengan Taspen Life untuk mendapatkan perlindungan jiwa dan investasi.

 

jasa keuangan

Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko