Its Okay to Not be Okay versi Artis Indonesia

Siapa sajakah aktor dan aktris indonesia yang cocok memerankan karakter di Its Okay to Not be Okay. Berikut daftarnya ...

Anyeong... bahas drama korea lagi yuk hehe, udah lama nih ga nulis tentang korea, terakhir nulis artikel yang berkaitan dengan korea itu tentang Perbedaan Sinetron Indonesia dengan Drama Korea. Nah kali ini aku ingin bahas dari sudut pandang lain nih. Gimana sih jika drama Its Okay to Not be Okay di perankan oleh artis indonesia? Siapa aja sih yang cocok memerankan beberapa karakter ikonik di drama tersebut? Penasaran gak sih :D

Drama It's Okay to Not be Okay


its okay not to be okay versi artis indonesia


Oh ya sekedar informasi buat yang belum tahu tentang drama ini, aku ceritakan sedikit ya. Drama ini berkisah tentang kisah cinta antara perawat rumah sakit jiwa dan penulis cerita dongeng anak-anak yang terkenal. Perawat yang bernama Moon Gang Tae ini di perankan oleh Kim So Hyun dan Penulis buku anak bernama Ko Moon Young di perankan oleh Seo Ye Ji.

Karakter perawat awalnya di kenal goodboy idaman semua wanita namun ternyata menyimpan trauma mendalam di masa kecilnya, begitu pula dengan penulis buku anak tersebut, banyak penggemar yang menyukainya selain ia cantik, cerita-cerita buku hasil karyanya juga sangat bagus meskipun ilustrasinya di nilai sangat creepy untuk ukuran anak-anak, ia juga ternyata menyimpan trauma mendalam sejak masa kecilnya, yang menyebabkan saat dewasa ia bersikap seperti psyco dan aneh.



Penulis cerita drama ini adalah Jo Yong dan di sutradarai oleh Park Shin Woo ini tayang di saluran televisi nasional korea yaitu tvN, Drama ini juga di kenal dengan nama Psycho But It's Okay di rilis perdana pada 20 Juni 2020 yang lalu. Setelah tamat beberapa waktu yang lalu, drama ini mendapat respon yang cukup bagus dari penontonnya.

Selain rating yang tinggi di setiap penayangannya. Akting para pemeran karakternya juga sangat bagus. Nah bagaimana jika drama ini dibuat untuk versi indonesianya? Siapa sajakah aktor dan aktris indonesia yang cocok memerankan karakter di drama tersebut. Berikut ulasannya.

Reza Rahardian (Moon Gang Tae)


Its Okay to Not be Okay Moon Gang Tae Reza Rahardian

Pengalaman yang di miliki reza dalam memerankan berbagai karakter tampaknya akan membuat ia tak akan kesulitan berakting sebagai Moon Gang Tae. Kualitas akting reza rahardian sudah tidak diragukan lagi deh. Ingat peran BJ. Habibie di fil Habibie & Ainun yang diperankannya?


Bunga Citra Lestari (Ko Moon Young)


Its Okay to Not be Okay Ko Moon Young Bunga Citra Lestari

BCL di anggap cocok untuk memerankan Ko Moon Young, di karenakan ia memiliki kecocokan chemistry dengan lawan mainnya di fil Habibie & Ainun, Reza Rahardian. Tapi chef Renatta juga cocok nih menurutku, secara fisik memiliki kemiripan wajah. Kebayang gak kalo renatta akting memerankan Ko Moon Young ya? hehe


Anjasmara (Moon Sang Tae)


Its Okay to Not be Okay Moon Sang Tae Anjasmara

Ingat peran anjasmara sebagai cecep? Meski peran yang ia mainkan tersebut sudah lama, akan tetapi sukses ia perankan sehingga membuat penonton selalu ingat perannya sebagai orang yang menderita autisme. Sehingga menurut sebagian besar orang anjasmara juga tak kesulitan memerankan Moon Sang Tae yang juga menderita autisme,


Sheila Daisha (Nam Ju Ri)


Its Okay to Not be Okay Nam Ju Ri Sheila Daisha

Kedua aktris ini sama-sama memiliki visual yang menawan. Sehingga Akting Sheila Daisha tidak perlu diragukan lagi untuk memerankan karakter Nam Ju Ri yang berprofesi sebagai perawat di Rumah Sakit Jiwa OK.


Abimana Artasatya (Lee Sang In)


Its Okay to Not be Okay Lee Sang In Abimana Artasatya

Memiliki postur dan visual yang mirip. Abimana dianggap sangat cocok memerankan karakter Lee Sang In yang berprofesi sebagai CEO perusahaan penerbitan yang menerbitkan buku dongeng Ko Moon Young.


Ringgo Agus Rahman (Jo Jae Soo)


Its Okay to Not be Okay Jo Jae Soo Ringgo Agus Rahman

Karakternya yang kocak tak beda jauh dengan Jo Jae Soo, Ringgo Agus Rahman di anggap cocok memerankan sahabat Moon Gang Tae dan Moon Sang Tae tersebut.


Prilly Latuconsina (Yoo Seung Jae)


Its Okay to Not be Okay Yeo Seung Jae Prilly Latuconsina

Pengalamannya di dunia akting, tampaknya membuat Prilly Latuconsina tak kesulitan untuk berperan sebagi Yoo Seung Jae. Salah satu karyawan di perusahaan penerbitan milik Lee Sang In yang jujur namun kocak.


Ayu Laksmi (Kang Soon Deok)


Its Okay to Not be Okay Kang Soon Deok Ayu Laksmi

Perannya sebagai ibu di berbagai film tampaknya membuat Ayu Laksmi cocok memerankan karakter Ibu Nam Juri yang perhatian dan jago memasak yaitu Kang Soon Deok.


Slamet Rahardjo (Oh Ji Wan)


Its Okay to Not be Okay Oh Ji Wan Slamet Rahardjo

Karakter Oh Ji Wan yang berprofesi sebagai Kepala Rumah Sakit Jiwa OK yang sering di anggap aneh orang sekitarnya sepertinya sangat cocok untuk di perankan oleh aktor senior Slamet Rahardjo.


Hanna Al Rashid (Park Haeng Ja)


Its Okay to Not be Okay Park Haeng Ja Hanna Al Rashid

Banyaknya pengalaman di dunia akting yang dimiliki Hanna Al Rashid tampaknya sangat cocok bila ia berperan sebagai Kepala Rumah Sakit Jiwa OK, Park Haeng Ja.


Roy Martin (Ko Dae Hwan)


Its Okay to Not be Okay Ko Dae Hwan Roy Martin

Sering berperan sebagai ayah di berbagai film juga tampaknya membuat Roy Martin sangat cocok untuk memerankan karakter Ayahnya Ko Moon Young yaitu Ko Dae Hwan


Nabilah Ayu (Seon Byul)


Its Okay to Not be Okay Seon Byul Nabilah Ayu

Karakter Seon Byul yang berprofesi sebagai salah satu perawat di Rumah Sakit Jiwa OK sepertinya juga cocok diperankan oleh Nabilah Ayu. Sebab visualnya yang sama-sama menawan. Setuju gak?


Cut Mini (Park Ok Ran)


Its Okay to Not be Okay Park Ok Ran Cut Mini

Visual yang mirip Park Ok Ran membuat Cut Mini sangat cocok memerankan karakter yang penuh misteri di drama tersebut. Selain itu kemampuan aktingnya juga keren banget lho. Jadi tidak diragukan lagi deh.


Baskara Mahendra (Oh Cha Yong)


Its Okay to Not be Okay Oh Cha Yong Baskara Mahendra


Tak ada yang menyangka bahwa Oh Cha Yong merupakan anak dari Kepala Rumah  Sakit Jiwa OK. Sosok Oh Cha Yong yang memiliki visual tampan yang juga seorang perawat ini tampaknya cocok diperankan oleh aktor pendatang baru Baskara Mahendra. Mereka dinilai sama-sama memiliki visual yang menawan lho.

Nah itulah tadi beberapa ulasan mengenai 14 Artis yang cocok perankan Its Okay to Not be Okay versi Indonesia. Mungkin kalian ada pendapat yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar ya.

source : idn times
hanya blogger amatir yang suka gambar, desain, matematika dan korea

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Catatan Desainer Iseng. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko