Inilah Rekomendasi Laptop Harga 5 jutaan

ada nih beberapa rekomendasi laptop harga 5 jutaan
Kalian lagi cari laptop? Nah kebetulan nih aku juga lagi nyari juga hehe. Jadi sambil mencari aku juga ingin berbagi informasi yang akan bermanfaat bagi kalian. Khususnya yang lagi pilih-pilih laptop loh ya. Jadi buat yang punya budget sekitar 5 jutaan ada nih beberapa rekomendasi laptop harga 5 jutaan.  Btw aku cari laptop yang mendukung buat desain website dan desain grafis. Soalnya aku lagi seneng banget ngerjakan itu semua hehe. Selain desain, aku juga seneng nonton film dilaptop. Nah di masa pandemi ini aku juga seneng banget nonton drakor. mau tau ga drakor apa aja yang bagus? nih aku ada rekomendasinya.

baca juga : rekomendasi drama korea 

Inilah Rekomendasi Laptop 5 jutaan bulan juni 2020


Asus Vivobook 15





Laptop ini laris banget, dari sering out of stock. Desainnya yang premium, beratnya ringan sehingga nyaman buat di bawa kemana aja. Dan yang paling bikin betah dari laptop harga 5 jutaan ini adalah NanoEdge Bezel Display-nya jadi enak banget buat pemakaian sehari-hari

Acer Aspire 5





Bagi kalian yang suka upgrade-upgrade ini nih laptop yang cocok. Selain mudah diupgrade memorynya (strorage), laptop harga 5 jutaan ini juga nyaman buat dibawa karena bentuknya tipis dan beratnya yang ringan. 

Lenovo Ideapad C340





Laptop ini cocok banget buat para pebisnis maupun pekerja kantoran. Karena portable banget loh. Dengan harga 5 jutaan kalian bisa merasakan fitur touchscreen. Eh ada stylus pennya juga loh, jadi berasa premium banget jika kalian pake laptop ini. Selain itu laptop 5 jutaan ini ada port type-c nya juga.

Dell Precision M4800





Bagi yang suka kerja di outdoor dan butuh laptop yang mumpuni dan opsi keamanan yang kuat, maka laptop ini rekomendasi saya. Selain security-nya yang kuat laptop ini juga di bekali komponen internal yang mumpuni. Laptop ini lebih mementingkan ke fungsi dari pada fashion. Namun bagi yang memperhatikan dari segi tampilan maka ini bukan rekomendasi karena secara tampilan laptop murah 5 jutaan ini terasa jadul banget, selain itu bentuknnya juga tebal.

Lenovo Thinkpad X1 Carbon





Sesuai namanya body laptop ini terbuat dari bahan carbon yang empuk sehingga nyaman dipegang serta didukung dengan fitur touchscreen ladi sangat nyaman untuk di operasikan. Sayangnya laptop ini masih menggunakan prosessor generasi yang lama namun masih worth untuk dibeli kok. hehe
FYI untuk harga barunya laptop ini mahal banget loh bisa 18 jutaan. Nah untuk harga 5 jutaan kalian bisa dapatkan dalam kondisi second. Tapi tenang walaupun second kondisi laptop ini bagus banget gaes karena terbukti tahan lama.


Nah buat yang lagi nyari laptop second namun dengan kualias yang top ada nih toko rekomendasi aku di instagram. Kalian cek deh namanya Eksekutif Computer. Ini link nya https://www.instagram.com/eksekutifcomp/ .


Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko