Minuman sehat dan segar dari Dunia Juice Pontianak

Halo gaes... Sudah lama nih aku ga posting artikel, akibat dari sejumlah kesibukan di dunia nyata (sok-sok an sibuk hehehe). Ohya saat ini ga terasa kita sudah memasuki bulan suci ramadhan. Sebelumnya aku memohon maaf jika terdapat kesalahan penulisan maupun kesalah informasi yang telah aku tulis. Dan bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Di bulan ramadhan salah satu yang menjadi ciri khas di indonesia adalah banyaknya aneka ragam makanan dan minuman. Dari yang manis-manis sampai yang asin-asin.  Walaupun puasa tahun ini kita tidak bisa melaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi covid-19 yang melanda bumi kita. Semoga pandemi ini cepat berlalu.

dunia juice pontianak


Nah kali ini aku akan membahas tentang sebuah tempat yang menjual minuman jus. Tempat yang aku maksud adalah Dunia Juice. Ini merupakan salah satu tempat terunik yang pernah aku datangi. Dunia juice sendiri sudah memiliki beberapa cabang di Pontianak. Kebetulan aku beberapa waktu kemarin sempat berkunjung di cabangnya yang terletak di daerah sungai jawi pontianak. Bertempat di Jl. H Rais A. Rahman lokasinya juga berdekatan dengan Bakso Keluarga dan Nasi Goreng 21.




Baiklah langsung saja kita masuk ke inti pembahasan review :

Tempat


Yang unik dari Dunia Juice ini adalah desain ruangannya. Hal ini bisa kita lihat desain ruangan yang colorful  yang di penuhi dengan gambar-gambar buah beserta informasi manfaat dari buah tersebut, tentunya buah yang di tampilan tersebut pasti ada di daftar menu Dunia Juice. Bagi aku ini sangat bermanfaat sekali, kita secara tidak langsung dapat menambah ilmu mengenai manfaat buah-buahan ketika berkunjung di Dunia Juice. Buat owner Dunia Juice, aku ingin acungi jempol dan satu kata dari ku"Good Job". Walaupun tempat ini terlihat kecil, namun bagi aku tetap memberikan kesan nyaman bagi pengunjung. Hal ini ku rasakan sendiri ketika aku berkumpul untuk santai bersama teman-teman di sini. Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

dunia juice pontianak


Harga


Nah dari segi harga menurut ku relatif terjangkau. Harganya berkisar dari 7 ribu hingga 27 ribu. Sayangnya foto daftar menu yang telah aku ambil ternyata hilang / terhapus. (Mohon maaf jika harga yang aku tulis tidak sesuai kenyataan dilapangan). Waktu itu aku memesan jus mangga seharga 10 ribu dan teman ku memesan jus buah naga juga seharga 10 ribu juga.

dunia juice pontianak
Di dinding ruangan terdapat informasi manfaat dari buah-buahan yang di jus


Rasa


Menurutku dari segi rasa lumayan enak. Perbandingan buah, air, es, dan susu kental manisnya aku rasa pas. tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Jus mangga yang aku pesan waktu itu juga enak. Buahnya masih segar. Semoga kualitas ini selalu di pertahankan

jus mangga dunia juice pontianak
Jus Mangga dari Dunia Juice

Kesimpulan


Jadi berdasarkan hasil nyata yang aku alami, maka tempat ini merupakan salah satu rekomendasi aku jika ingin menikmati jus buah segar. Desain ruangan yang unik dan colorful membuat tempat ini kian menarik, hal ini patut di contoh / di tiru bagi pengusaha lainnya agar memperhatikan tempat agar pengunjung merasa nyaman. Nah mumpung sekarang di bulan puasa jangan lupa untuk makan dan minum yang bergizi, salah satu minuman sehat adalah jus buah segar dari Dunia Juice.

dunia juice pontianak
maaf foto ini aku ambil ketika Dunia Juice sudah mau tutup


Btw, artikel ini tidak di endorse dari pihak manapun. Jadi semuanya ini hanya berdasarkan pengalaman nyata yang aku alami. Dan beberapa diantaranya merupakan rewiew jujur :)
Sekian yang dapat aku sampaikan kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat. 
Wahyu Eko Cahyanto seseorang yang mengaku desainer grafis iseng, penyuka matematika, suka lari dan menonton drakor. Kadang mengisi waktu luang dengan menulis.

1 Komentar untuk "Minuman sehat dan segar dari Dunia Juice Pontianak"

Maaf, komentar dengan link aktif akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel