Postingan

Langganan OTT dan Paket Baru GAMEQOO dari IndiHome

Untuk menonton konten favorit sangat direkomendasikan paket internet cepat dan layanan OTT gratis dari IndiHome, serta paket baru GAMEQOO

Mendaftar ke platform streaming seperti Netflix, Disney+ Hotstar, dan Hulu telah menjadi kebutuhan karena kenyamanannya saat menggunakan ponsel dan laptop. Terlepas dari keuntungan memiliki langganan OTT, masih ada beberapa masalah yang menyertainya.

langganan OTT di IndiHome


Layanan Over the Top (OTT) yang menawarkan berbagai macam video seperti film, serial, program TV, dan musik telah menjadi sangat populer belakangan ini.

Kendala Langganan OTT

Saat berlangganan OTT, cukup banyak kendala yang sering terjadi dan bisa dialami siapa saja. Tidak cuma keharusan membayar biaya langganan untuk masing-masing platform, tetapi ada kendala lain yang bikin acara menonton tayangan favorit jadi kurang menyenangkan. Beberapa kendala tersebut, di antaranya:

  • Koneksi Internet Lambat atau Tidak Stabil
  • Biaya Berlangganan Mahal
  • Konten Terbatas
  • Kualitas Video Buruk
  • Privasi dan Keamanan Data
  • Ketergantungan pada Layanan OTT

Manfaat Langganan OTT

Di balik banyaknya kendala yang dihadapi, sebenarnya ada banyak pula manfaat berlangganan OTT lho. Apalagi untuk kamu yang senang menghabiskan waktu luang di rumah dengan menonton beragam tayangan favorit. Beberapa manfaat berlangganan OTT yang bisa kamu nikmati, seperti:

  • Akses ke konten premium
  • Fleksibilitas waktu dan tempat
  • Pilihan konten yang lebih beragam
  • Kualitas gambar dan suara yang lebih baik
  • Adanya fitur tambahan
  • Harga lebih murah dari TV Kabel


Jika ingin memanfaatkan layanan OTT dengan biaya yang lebih murah, pilihan yang optimal adalah mendapatkan paket internet cepat dengan harga murah, yang sudah termasuk layanan OTT gratis. Emang ada paketan seperti ini? Ya, ada dong.

Layanan OTT dari IndiHome yang Mudah dan Harga Terjangkau

IndiHome dari Telkom Indonesia adalah ISP yang memiliki banyak pilihan layanan OTT. Bahkan, saat ini sudah tersedia lebih dari 262 channel karena memang IndiHome telah menjalin kerja sama dengan 14 layanan Over the Top (OTT) yang berbeda. 

Kerjasama tersebut menjadikan IndiHome sebagai satu-satunya penyedia yang menawarkan layanan OTT terbanyak yang bisa diakses di IndiHomeTV.

Layanan OTT apa saja yang tersedia di IndiHome kalau kamu berlangganan paket internet cepatnya? Cek di sini:

  • Netflix
  • Disney+ Hotstar
  • WeTV
  • Viu
  • PrimeVideo
  • Dll

Daftar layanan OTT di atas hanya sebagian lho, mengingat IndiHome berhasil merangkul layanan OTT terkenal lainnya. Jika kamu penggemar film, drama, dan anime, kami sangat merekomendasikan Paket IndiHome Streaming 2P Netflix & Disney atau Paket IndiHome Streaming 3P Netflix & Disney.

Daftar Layanan OTT IndiHome


Paket-paket ini memberikan akses ke film-film seperti Squid Games, Stranger Thing, Money Heist, KDrama Crash Landing On You, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, kamu juga dapat menikmati Netflix Originals serta bonus ratusan channel TV dan gratis nelpon ratusan menit dengan harga terjangkau, yaitu Rp 415.000 untuk IndiHome Streaming 2P, dan Rp 475.000 untuk IndiHome Streaming 3P dengan kecepatan 30 Mbps.

Paket Baru GAMEQOO dari IndiHome

IndiHome menyediakan banyak sekali program dalam berbagai paket, serta ratusan saluran TV yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan baik itu saluran lokal atau saluran global. Seperti ulasan dalam website media, Pricebook, disebutkan pula bahwa pelanggan IndiHome dapat menikmati serial-serial populer TV lokal dari RCTI, MNC TV, dan GTV. 

Bagi para penggemar olahraga, mereka dapat menonton video OTT di Vidio dan mendapatkan akses ke pertandingan Liga Inggris hingga Piala Dunia.

IndiHome yang merupakan anak perusahaan Telkom Indonesia, juga telah memperkenalkan GAMEQOO yang tersedia di Usee Apps Store, sebuah platform cloud gaming yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming game PC melalui Internet melalui STB IndiHome.

Paket IndiHome 2P dan 3P GAMEQOO, menawarkan akses internet berkecepatan tinggi dengan akses gratis ke berbagai aplikasi dan game GAMEQOO serta layanan musik Langit untuk para pecinta karaoke.

Paket yang paling murah adalah 2P 30 Mbps dengan harga Rp 375.000, sedangkan paket 3P 50 Mbps dengan harga Rp 615.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket OTT IndiHome termasuk harga layanan GAMEQOO, kunjungi situs web IndiHome.


Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

45 komentar

  1. Karena lebih banyak bekerja di rumah, maka saya memang butuh hiburan tayangan televisi yang menarik Mas. Apalagi cuaca lagi ga bersahabat, jadi mending di rumah hehehe. Dan keren ini layanan OTT yang ditawarkan oleh IndiHome ya. Lengkap. Apalagi dengan dukungan internet yang cepat.
  2. wah ini mah kabar bagus bagi para penikmat game dan live streaming yaa.. ada GAMEQOO yang menjadi platform baru yang sudah ada di indihome juga
  3. Paket layanan Over the Top dari IndiHome lumayan beragam ya, jadi banyak referensi. Pasti makin banyak yang suka nih dengan layanan OTT IndiHome yang semakin memanjakan para pelanggan setianya
    1. Dengan beragam seperti itu bisa dipilih nih platform OTT yang asik. Soalnya internetnya udah asik, sehingga bisa nonton kapan aja
  4. Streaming ga cuma drama dan film, game juga bisa. Layanan GameQoo dari IndiHome sepertinya menarik sih. Jadi lebih betah di rumah.
  5. Aku langganan beberapa OTT dan beda device semua wkwkw tapi yang penting sih internetnya sama yakk wakakak.. ada netflic, viu, disney hotstar, sama primevideo ya Allaah bikin ga produktif haha. eh tapi bisa buat review film sih yaa konten blog jadi selalu ada idee
  6. Wah sekarang ada layanan cloud streaming game yang asyik nih. Kita bisa main sepuasnya. Apalagi paketan internetnya juga terjangkau tuh.
  7. Waw, ini langganan internet bisa sekaligus OTT dan yg lainnya ya. Praktis bgt ini mah. Udh nggak perlu rempong ngurusin satu2 😁
  8. Selama ini aku masih langganan sendiri2 lho dan ternyata bikin boncos. Enak pake OTT nya IndiHome ya, bisa lebih hemat. Apalagi bisa main game di layanan GameQoo, komplit deh.
  9. Iya sih Bange Eko.
    Kalau udah langganan OTT pengennya langsung mantul ya nonton tayangan kesayangan.
    Makanya memang perlu dengan jaringan internet ini biar gak ada hambatan saat menonton
  10. Wah, ada banyak platform yang bekerjasama dengan IndiHome. Ini sungguhan jadi memudahkan dalam berlangganan. Yang paling penasaran sebenernya Prime nih.. AKu gak bisa login teruuss..
    Apa Prime juga bisa dinikmati di TV atau di laptop?
  11. Wah, mantap inovasi dari IndiHome ini ya mas
    Paket ini sangat cocok buat para gamers
  12. salah satu yang bikin mood bagus adalah jaringan internet yang cepat dan stabil, kayak indihome contohnya
  13. Duhhh otw ganti layanan ke 2P deh biar bisa menikmati layanan OTT IndiHome. Soalnya emang lebih mahal kalau harus langganan streaming terpisah.
  14. Emang paling enak langganan internet rumah sekalian sama OTTnya, ada paket khusus yang membuat harganya lebih terjangkau, kayak di IndiHome...
  15. paket 30mbps juga cukup sih kalo digunakan dirumah, harga yang ditawarkan indiHome terjangkau dong apalagi dengan kualitas jaringan yang wusshh wusshhh juga tahan cuaca
  16. Pas banget nih lagi cari info langganan OTT yang mudah dan praktis dan kalau bisa sekaligus buat langganan internet juga dan ternyata tersedia di IndiHome ya. Asyik banget.
  17. Ini mah asyik banget, enggak cuma bisa streaming film ataupun drama, tapi bisa juga game, bisa karaokean juga. Di rumah aja udah banyak hiburan 😍
  18. Ini mah asyik banget, enggak cuma bisa streaming film ataupun drama, tapi bisa juga game, bisa karaokean juga. Di rumah aja udah banyak hiburan 😍
  19. dan bener juga biasanya langganan OTT itu mahal. kalau sepaket ama indihome harganya bisa jauh beda banget ya
  20. mantab banget nih, cukup jadi pelanggan IndiHome kita sudah bisa manfaatkan langganan layanan OTT yang menghadirkan ratusan channel dan juga platform nonton terbaik dan favorit semua ya ini. Pastinya dengan internet cepat dari IndiHome menonton pun jadi lebih bebas gangguan ya.
  21. Wah asyik yaa satu layanan untuk banyak OTT gini, baru ngeh kalo IndiHome punya semuanyaa kwkwkw kirain cuma bisa langganan satu jenis OTT aja, asyik banget kalo bisa banyak gini wkwkkw karena taxi driver di VIU terus lainnya di netflix sama disney hotstar haha
  22. Mantap ya, Mas. Dapat paket lengkap dan bisa dapat semuanya. Nonton film-film keren plus layanan GameQoo juga.
  23. ini sangat recommended bagi yang doyan streaming film sih, cukup bayar langganan Indihome sudah bisa free streaming layanan OTT Netflix, Disney+, dkk dan bisa nikmatin internet cepat Indihome. tentunya akan semakin lebih hemat.
  24. Asik banget dah. Main game tanpa lemot, nonton film, duh betah banget di rumaah
  25. Paket OTT nya IndiHome banyak banget ya. Lengkap.
  26. kerasa baanget sih kalau nonton di berbagai layanan OTT Koneksi Internet Lambat atau gak Stabil tapi biaya berlangganan-nya mahal tuh ngeselin, eh ditambah Konten Terbatas. duh makin gemes deh. udah sih yang paling bener pilih provider yang stabil jaringannya dan layanan OTT nya banyak, seperti indiHome ini dong
  27. Wah bisa nonton Vidio juga ya pake Indihome. Kadang daku malah nostalgia nonton sinetron lama kayak Lupus milenia dan hanya ada di Vidio.
    Asyikk skrg bisa langganan Vidio sekalian Ama Indihomenya. Puas banget nonton tanpa kuatir habis kuota internet
  28. Sekarang di rumah saja hiburannya sudah bisa premium ya Mas Bams dengan adanya layanan over the top dari IndiHome ini, makin serasa sultan kita dengan adanya inovasi layanan IndiHome dengan OTT-nya
  29. Layanan OTT memberikan kabar baik nih bagi pecinta film dan pecinta game. Fitur yang disediakan sangat menarik, apalagi ada musik langit juga. Bisa makin seru nih saat lagi bareng keluarga dan teman
  30. Aku juga mbak baru tahu kalo bisa jadi satu gini. Kan enak ya lbh praktis 😁
  31. Kereeen banget euuii~
    Langganan layanan IndiHome selain dapat OTT streaming online juga dapat langganan musik juga games. Jadi bisa untuk sekeluarga yang hobinya heterogen. Mantap banget.. nyaman di rumah bersama IndiHome.
  32. paket komplit banget yaa indihome, akses internet, ada hiburannya, telpon, dan ada game nya juga nih sekarang
  33. Menarik nih paket yang ditawarkan IndiHome khususnya buat para pecinta film dan drama ya, biar lebih hemat dan praktis juga cukup langganan OTT 2P aja di IndiHome atau kalau mau bebas streaming + Netflix + Disney tinggal pilih paket 3P nya ya^^
  34. duh senangnya nih bisa betah di rumah aja kalau dimanjain sama indihome gini hehe.. pasti tanpa hambatan dong
  35. Wah keren ini
    Pas buat di rumah
    Aku suka nonton di ott suamiku suka main game
    Bisa mengaomodasi semuanya
  36. Wah siap-siap nggak keluar rumah deh kalau udah langganan OTT nya IndiHome karena bakalan streaming terus hihii
  37. Makin banyak manfaatnya
    Makin senang deh jadinya karena internet bisa makin membuat terus produktif dalam hal konten
  38. Layanan OTT IndiHome ini fiturnya bagus ya. Hanya dengan berlangganan OTT IndiHome jadinya lebih gampang untuk menonton film. Dan film atau layanan yang tersedia juga banyak banget. Nggak rugi sih menurutku, cocok banget buat yang suka nonton film nih.
  39. sepertinya penggemar netflix dan pemain game online udah tahu mesti beli paket yang mana. cuuzzzzz Langganan OTT dan Paket Baru GAMEQOO dari IndiHome
  40. Dengan paket ott dari IndiHome ini memudahkan banget buat langganan ott. Soalnya agak repot juga sih kalau tiap bulan harus bayar layanan streamin yg berbeda-beda. Kalau pake paket dari IndiHome ini cuma sekali bayar aja tiap bulannya..
  41. mnatap kalo bisa menghadirkan banyak channel ya asyik dah layanan IndiHome makin handal
  42. Tarif langganan IndiHome plus OTT boleh juga nih dicoba, pengen langganan Netflix soalnya..
  43. Cocok banget buat calon blog khusus review film yaa mba wkwkwwk
  44. Gak hanya layanan Internet cepat ya tapi sekarang Indihome sudah lebih banyak layanan yang mendukung minat pelanggannya
Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko