Ide Desain Rumah Minimalis Modern untuk Pengantin Baru

Pada tulisan kali ini aku ingin berbagi inspirasi desain rumah mewah minimalis untuk pasangan yang baru menikah nih.

Bagi pasangan yang baru menikah pasti punya keinginan untuk memiliki tempat tinggal sendiri. Apalagi bisa sesuai dengan desain yang  kita mau pasti menyenangkan. Salah satu desain yang disukai oleh pasangan muda yang baru menikah adalah desain rumah minimalis. 

Alasan banyak yang menyukai desain konsep minimalis karena biaya yang relatif ramah di kantong. Karena jika untuk pengantin baru menikah pengeluaran juga sangat banyak jadi harus pinter-pinter membagi segala kehidupan rumah tangga termasuk keinginan punya hunian sendiri.

Pada tulisan kali ini aku ingin berbagi inspirasi desain rumah mewah minimalis untuk pasangan yang baru menikah nih. Meskipun aku sendiri belum menikah, setidaknya tulisan ini juga berguna untuk aku nantinya saat sudah resmi punya pasangan sah hehehe.

desain rumah minimalis moderen


Baiklah langsung saja kita simak beberapa inspirasi rumah modern minimalis yg sedang tren di tahun 2021 dibawah ini.

Desain Rumah Split Level

Desain rumah dengan permainan split level lebih disukai oleh para pasangan muda kreatif sebagai identitas karakter dari huniannya. Apalagi jika kalian punya lahan yang terbatas atau luasnya terbilang sempit menggunakan desain ini sangat lah cocok. Mungkin sebagian dari kita masih awam dengan desain seperti ini, namun di luar negeri sudah menjadi tren di kalangan pecinta rumah minimalis.

Sesuai dengan namanya split level, artinya setiap level alias tingkatan lantai rumah punya fungsi dan experience yang berbeda-beda. Misalnya saja dari satu ruangan ke ruangan lainnya, vibe cerah & positif terpancar dari segi alur juga tatanan ruang di dalamnya.

Desain Rumah Minimalis Modern Dengan Gaya Scandinavian

Pasti setiap orang punya rumah yang bisa digunakan untuk bersantai setelah lelah beraktivitas seharian di luar rumah, begitu pula dengan para pasangan muda. Salah satu desain yang membuat rumah minimalis menjadi nyaman untuk bersantai yang mampu menciptakan suasana quality time Anda & pasangan semakin mengasyikkan adalah dengan memadukan konsep modern kontemporer dari tipe rumah minimalis dengan konsep scandinavian. 

Gaya Scandinavian juga bisa cocok bila dipadukan dengan konsep industrial tentunya dengani sentuhan modern & minimalis yg menyejukkan. 

Desain Rumah Minimalis Dengan Area Dapur Menyatu

Dapur menyatu dengan ruang keluarga? Emang bagus ya? Nah dengan membuat area dapur menyatu dengan  ruangan lain seperti ruang keluarga dapat membuat rumah yang dibangun pada lahan sempit dapat terlihat lebih luas. Artinya antar ruangan tidak ada sekat tembok yang membatasinya, sehingga lebih kelihatan luas dan lega. Desain seperti ini pasti sudah banyak kalian lihat di acara TV maupun lainnya.  

Desain Rumah Minimalis Monokrom

Sesuai namanya monokrom artinya hanya didominasi oleh warna hitam dan putih. Palet warna rumah minimalis modern yg paling disukai di Tahun 2021 jatuh pada dominasi warna putih hingga hitam. Warna seperti ini cenderung terkesan mewah dan glamour serta tidak membuat pemilik hunian cepat bosan. 

Kalian bisa meng-konekkan antara warna hitam dan putih tersebut dengan warna yang lembut seperti abu-abu. Apalagi furniture dalamnya juga menggunakan pallet warna yang senada pasti membuatnya semakin menarik.

---

Itulah beberapa inspirasi desain rumah minimalis modern yang mungkin cocok untuk para pengantin baru atau pasangan muda millennials. Dan tak lupa beberapa hal yg perlu diperhatikan ketika membangun rumah hunian sendiri antara lain adalah luas lahan, jasa konsultan, jasa kontraktor atau arsitek yg terpercaya, dan bahan-bahan bangunan yg berkualitas. 

Jika teman-teman butuh profesional untuk menangani perihal pembangunan rumah minimalis, bisa mengunjungi website ARSITAG. Di sana tersedia lengkap mulai dari artikel tentang ragam desain rumah, portofolio penyedia jasa seperti jasa kontraktor, jasa arsitek. Jadi kamu sebagai pengguna cukup posting kebutuhan proyek, sebagai contoh proyek rumah minimalis. Nanti para penyedia jasa akan melakukan bid, dan sebagai pengguna (pemilik proyek) dapat memilih mana penyedia jasa yang sekiranya pas dengan budget dan kualitasnya.

Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko