Buat Cewek, Inilah Kode Kodean Cowo saat PDKT

Ternyata gak hanya cewek yang suka kode-kodean nih gaes, cowo juga kadang pake

KODE KODEAN VERSI COWO

Postingan kali ini ada yang berbeda nih, aku pengen berbagi ke kalian khususnya buat para cewek, cowo juga boleh baca kok gak ada yang ngelarang hihihi. Sebenarnya tulisan ini aku temukan di instagram dan rasanya sayang kalau aku simpen sendiri informasi ini. Lagi pula sedikit banyak relate sama kita para cowo (menurut aku ya gaes). Ternyata gak hanya cewek yang suka kode-kodean nih gaes, cowo juga kadang pake nih kode terutama pas PDKT sih. Kalau menurut aku wajar sih, karena setiap kita berinteraksi dengan orang pasti punya maksud maupun tujuan dibaliknya. Namun kadang niat itu tidak terlihat secara nyata.

kode cowo saat pdkt


Nah buat kalian yang lagi Pedekate (PDKT) nih,  pasti kalian bertanya-tanya apa dia naksir kamu atau dia mendekatimu karna mau PDKT sama temenmu, hayoo ngaku hehehe. Sebenarnya gak sulit kok buat mengetahui kode dari cowo ini. Kamu harus tetap stay cool, dan bila didekatmu amati tiap gerak-geriknya.

Supaya makin yakin nih, mungkin kode-kode yang aku tulis dibawah terjadi pada kalian. Yuk di cek.

Di momen ngobrol berdua, doi lebih tertari mendengarkan segala cerita tentang dirimu.

Topik pembicaraan saat berdua mayoritas tentang kamu, dia lebih sering mendengarkan celotehan kamu. Mulai dari apa yang kamu sukai, yang tidak kamu sukai, hal tersebut selalu menjadi topik menarik yang seolah tak bosan ia dengarkan. Terkadang ia jarang berbicara menceritakan soal dirinya.


Kamu dikenalkan pada teman dekatnya meskipun status masih belum pacaran.

Kumpul bareng teman-teman juga terkadang hal yang senang dilakukan para cowo, selain dari hobinya. Bagi mereka sebelum mengambil sebuah keputusan, ia perlu mendengarkan masukan dari sahabatnya. Makanya beruntung bagi para cewek, jika ia sudah mengenalkanmu pada gengnya, pasti dia ingin serius denganmu.


Lebih suka menjemput kamu ke rumah.

Harusnya hal ini dilakukan para cowo, karna cowok yg baik ga akan menyuruh cewek yang di sukainya untuk bertemu di jalan. Duhhh, memangnya COD-an hahaha. Sebagai cewek yang baik juga kamu jangan pernah mau ya di suruh ketemuan di jalan. Bila ia senang menjemputmu ke rumah, setidaknya ia berusaha menunjukkan itikad baik pada orang tuamu. Dan tak lupa dirinya juga meminta izin baik-baik meskipun hanya jalan-jalan ke mall berdua.
Ganteng doang jemput cewek depan gang wkwkwk

Doi juga berusaha  dekat dengan sahabatmu

Nah berkebalikan dengan poin kedua nih, kamu pasti punya sahabat dekat yang sering kemana mana bareng kan. Oleh sebab itu ia juga berusaha mengenal teman-temanmu. Meskipun sahabatmu mayoritas cewek, ia tak ragu untuk bergaul dan menyesuaikan obrolan kalian. Andai kalian bisa membaur dengan temannya harusnya ia juga bisa melakukan hal yang sama ke temanmu. Melalui sahabatmu juga ia juga ingin mengenal lebih dekat denganmu. 


Ingat hari ulang tahunmu, makanan atau minuman kesukaan kamu

Banyak hal kecil yang ia ingat darimu tentunya berhubungan dengan poin pertama tadi inilah alasan kenapa cowo kepo hehehe. Kadang cewek lupa bahwa ia pernah menceritakan hal itu dan hal sepele itu kadang di ingat oleh cowo karna ia sangat memperhatikan kalian. Kalau sudah tahu begitu kamu pantas ge-er hehehe. Karna bisa jadi ia lagi fokus PDKT ke kamu tuh.


Lagi kesulitan? Sebut namanya, pasti  dia bersedia bantu kamu.

Istilah selalu ada untukmu mungkin tepat untuknya. Ibarat 911  yang biasa dihubungi oleh orang yang butuh bantuan di Amerika. Meski permintaanmu gak begitu penting, ia dengan senang hati dan mengusahakan untuk melakukannya. Bahkan saat sedang sibuk pun tak jarang ia akan menolongmu. Nah bila sudah seperti ini kamu jangan semena-mena juga ya, karna ia juga punya kesibukan sendiri di dunianya, gak melulu ngurusin kamu.


Lebih fokus ke kamu, dia gak lagi dekat dengan cewek lain. Padahal ia jomblo loh.

Meski berstatus single, ia gak lantas mendekati banyak wanita sekaligus. Konsentrasinya terarah padamu. Dia gak akan sengaja PDKT juga ke cewek lain. Ia sangat menjaga perasaanmu, apa bila di dekatmu ia sebisa mungkin jaga jarak dengan lawan jenisnya. Meski ia gak mengatakannya langsung, tapi bila di amati pasti kelihatan tuh. Bagaimana dia berhati-hati agar kamu gak salah sangka apalagi sampai menilainya playboy karna banyak dekat dengan wanita.


Kalo ini mungkin lebih ke versi saat kalian chatingan nih.

Lagi sibuk gak? aku perlu pendapatmu nih.

Maksudnya : Aku sedang mencari topik pembicaraan denganmu, dan ingin mengenalmu lebih dalam.

Kok cewek kayak kamu bisa-bisanya masih single sih?

Maksudnya : Aku sebenarnya tertarik padamu, tapi aku lagi insecure, ceritain tentang dirimu lebih dalam lagi dong.

Jadi cewek yang ini... (sambil nunjukin foto seorang cewek), kita dulu pernah deket hahah.

Maksudnya : Aku suka sama kamu, tapi aku gengsi menunjukkannya jadi aku tunjukin "seakan" aku juga deket sama cewek lain hehe.

Lain kali aku ceritain deh, panjang bangett ceritanya!

Maksudnya : please penasaran dan ajak aku ketemuan!

Nanti pulangnya naik apa?

Maksudnya : daripada repot aku yang anterin aja deh! Sekalian kita jalan bareng

Hahhahah.. iya ya, menurut kamu emangnya ada yang mau sama aku?

Maksudnya : lagi gak punya pacar nih, tapi gak mau mulai duluan, so please katakan seuatu yang kamu suka dari aku.

Sebenarnya... gak hanya cewek kok yang suka deg-degan kalau lagi PDKT, sama halnya dengan cowok juga suka deg-degan dan jadi salting gitu.


Berikanlah kesempatan kepada dia yang memang ingin menunjukkan keseriusannya padamu, siapa tau mama kamu suka kan :P

Jadi gimana gaes? Cocok gak kode sama penjelasan yang sudah aku tulis nih. Apa doi menunjukkan kode-kode tersebut? Jawab di kolom komentar ya gaes 

source : instagram.com/kedaicintakamu

hanya blogger amatir yang suka gambar, desain, matematika dan korea

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Catatan Desainer Iseng. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko