Tips Belanja Online Shop (Daftar Barang yang layak di beli)

barang apa aja sih yang worth it untuk di beli di toko online?

Barang yang di layak di beli pada online shop

Semua orang pasti mengetahui tentang online shop, contoh marketplace yang sangat terkenal di indonesia seperti, shopee, bukalapak, tokopedia, lazada, jd.id, blibli.com, dan masih banyak lagi. Nah kali ini kita akan membahas barang apa aja sih yang worth it untuk di beli di toko online? nah langsung saja kita simak pada artikel berikut ini.


online shop

1. Barang elektronik

barang elektronik sangat worth it untuk dibeli pada toko online dengan catatan calon pembeli harus cermat melihat spesifikasi lengkap dari barang yang di tawarkan dan melihat ulasan dari pembeli sebelumnya baik berupa komentar maupun gambar, hal ini sangat penting karena berkaitan dengan kepercayaan pada toko tersebut. balik lagi pada pembahasan, hal ini karena barang elektrotik sifatnya universal yang semua orang bisa memakainya, tidak seperti baju yang punya ukuran yang berbeda-beda pada setiap orang. dan untuk daerah tertentu barang elektronik sangat mahal di banding yang terdapat pada toko online.

2. Aksesoris, Mainan


Sama seperti barang elektronik, kita harus jeli dan jangan lupa untuk melihat ulasan-ulasan dari pembeli sebelumnya agar kita tidak mudah tertipu oleh penjual nakal. Nah untuk aksesoris misalnya jam tangan, kita dapat melihat spesifikasi jam yang di tawarkan misalnya dial jam tangan memiliki diameter 4,0cm dan ukuran lebar tangan kalian lebih besar dari itu maka itu merupakan ukuran yang sesuai, jangan sampai membeli jam tangan yang memiliki diameter yang lebih besar dari tangan kamu. Untuk mainan hal yang di anjurkan adalah mainan yang memiliki kualitas yang baik, hal ini dapat kalian liat pada gambar previewnya di dashboard website atau aplikasi online shop.




Nah sekian pembahasan artikel kali ini. mungkin di lain waktu akan bertambah beberapa item dari pembahasan diatas.


Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko