Popok Bayi Murah Dengan Kualitas Terbaik

Ada banyak jenis ruam yang memengaruhi berbagai bagian tubuh bayi. Ruam ini biasanya bisa hilang sendirinya atau membutuhkan perawatan rumahan. 

popok bayi terbaik

Meskipun ini seringnya membuat anak tidak nyaman dan sedikit rewel, tetapi orangtua tidak perlu khawatir. Begini beberapa tips mengatasi ruam kulit pada bayi:

  1. Cuci tangan sebelum dan sesudah penggantian popok.
  2. Periksa popok bayi sesering mungkin, dan gantilah segera setelah basah atau kotor.
  3. Gunakan pembersih ringan untuk membersihkan area yang mengalami ruam.
  4. Tepuk-tepuk area tersebut dengan lembut dan kering, alih-alih digosok.
  5. Jika menggunakan tisu, pilih yang ringan. Cobalah untuk menghindari tisu yang memiliki wewangian atau alkohol. Atau gunakan waslap bersih dan lembut.
  6. Pastikan area tersebut benar-benar bersih dan kering sebelum mengenakan popok segar.
  7. Biarkan bayi bebas popok selama mungkin. Terbebas dari penggunaan popok untuk sementara waktu dapat meningkatkan sirkulasi udara di area yang teritasi. 
  8. Krim, salep, dan bedak adalah produk-produk yang bertujuan untuk menenangkan kulit bayi yang sakit atau menciptakan penghalang pelindung untuk kulit yang teriritasi.

Terdapat cara mudah untuk mengatasi masalah ruam pada kulit anak, yaitu dengan menggunakan popok bayi terbaik . Kamu bisa menyimak tips dalam memilih popok untuk bayi yang kulitnya sensitif

Pilih ukuran yang tepat

Produk popok memang biasanya dipilah dengan melihat bobot anak. Untuk itu, kamu harus lebih perhatian kepada si kecil. Rutin menimbangnya akan buat kamu bisa menentukan ukuran popok terbaik untuk dikenakannya. Ukuran yang lebih kebesaran akan buat pipis mudah bocor; kekecilan akan membuatnya tidak nyaman.


Jenis popok

Bayi yang baru lahir biasanya menggunakan tipe tape untuk memudahkan pemakaiannya. Setelah bayi bisa merangkak dan berjalan, popok celana jadi pilihan yang tepat. Nah, coba kamu cek dulu si kecil lebih nyaman pakai popok tipe yang mana.

Jenis bahan

Kenyamanan anak juga ditentukan oleh bahan popok yang digunakan. Popok dengan kualitas baik biasanya menggunakan bahan kain yang lembut di kulit sensitif. Selain itu, daya serapnya juga akan lebih banyak.

Pilih Ukuran Yang Sesuai

Cara terbaik untuk mengetahui popok tersebut tepat adalah dengan mencobanya. Beberapa merek popok biasanya menyediakan pilihan isi satuan. Kamu pun bisa meminta atau membeli satu popok dari teman yang memiliki bayi dengan usia dan bobot yang mirip. Dengan begitu, kamu bisa mencoba dulu sebelum memutuskan untuk beli popok dalam jumlah banyak.

Selain menjaga kebersihan dan mengenali popok yang tepat untuk digunakan, anda bisa juga konsultasi langsung pada dokter tahapan-tahapan yang dilalui oleh bayi seperti tahap tumbuh kembang bayi pastikan anda jangan sampai terlewatkan masa pertumbuhan si kecil karena waktu tak terasa akan berjalan secara cepat. Melihat pertumbuhan buah hati dari lahir sampai dengan balita tanpa adanya masalah tentu membuat hati tenang, apalagi masalah ruam ini bisa diatas dengan menggunakan popok untuk kulit sensitif seperti Popok Merries.


Wahyu Eko Cahyanto hanya blogger pemula yang suka desain, matematika dan korea

Belum ada Komentar untuk "Popok Bayi Murah Dengan Kualitas Terbaik"

Posting Komentar

Maaf, komentar dengan link aktif akan saya hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel