Layanan Dari Daikin, Menjamin Kualitas AC Anda

Berbagai layanan dari daikin ini pasti akan membuat kamu nyaman, apalagi jaminan kualitas AC Daikin

Daikin proshop Indonesia bisa menjadi solusi terbaik untuk memberikan AC yang berkualitas di rumah, kantor ataupun hotel. AC termasuk peralatan penting bagi rumah ataupun hotel untuk mendapatkan tata ruang udara yang nyaman. Jika ruangan nyaman maka karyawan dalam bekerja juga nyaman.

Tidak hanya itu saja jika di dalam rumah kondisi AC stabil dan berkualitas tentunya akan membuat penghuni rumah nyaman. Untuk itu jangan salah memilih AC pilih saja AC dari DAIKIN. Kalian bisa melakukan belanja AC lebih mudah dan berkualitas dalam pemasangan maupun produknya.

Beli AC Mudah Dengan Proshop

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kalian bisa melakukan belanja AC dan pemasangan berkualitas hanya di Daikin proshop Indonesia. Daikin merupakan dealer AC terbesar di Dunia. Tentunya produk yang dijual juga berkualitas. Sekarang kamu bisa menemukan Daikin lebih mudah karena sudah banyak cabangnya di Indonesia.

layanan daikin

Adapun cabang dari Daikin ada di kota besar seperti Pekanbaru, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung dan kota besar lainnya. Jika kamu ingin membeli langsung di dealer Daikin kamu juga bisa menemukannya di seluruh Indonesia. Kini Daikin sudah memiliki 1.200 dealer. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi website resmiya di https://www.daikin.co.id/.

Kenapa Harus Memilih Daikin Proshop?

Karena kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan yang pastinya anda tidak akan rugi jika sudah belanja di Daikin proshop. Nah apa saja keuntungan nya? Berikut ini keuntungan yang bisa anda dapatkan

1. Konsultasi mudah

Sebelum dilakukan pemasangan AC dari Daikin kamu akan mendapatkan rekomendasi tata ruang udara yang ada di tempat yang sudah ditunjukkan. Rekomendasi inilah yang nantinya akan diajukan pemasangan jika memang kamu setuju. Jika kamu memiliki usulan lain bisa dikonsultasikan lagi dan dicari penyelesaian.

2. Instalasi mudah

Setelah kalian cocok dengan rekomendasi pemasangan dari tim konsultan Daikin selanjutnya melakukan pemasangan. Kami dari tim Daikin melakukan pemasangan oleh tenaga ahli yang sudah profesional dalam bidangnya. Jadi pastinya pemasangan yang kami lakukan berkualitas.

3. Garansi

Jika kamu melakukan pembelian saja kalian bisa mendapatkan garansi kompresor selama 5 tahun dan garansi instalasi selama satu tahun.

Bagaimana menurut kalian? Untuk bukan jika belanja AC melalui Daikin proshop? Selain itu Daikin proshop juga sudah tersertifikasi dalam produk maupun pemasangannya. Jadi Belanja AC melalui Daikin proshop Indonesia adalah solusi tepat untuk mendapatkan produk AC yang berkualitas. 


Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko