Fitur-fitur Unggulan Layanan Mobile Banking dari Brimo

Patut untuk diketahui bahwa banyak sekali fitur-fitur terbaru dan juga unggulan yang terdapat pada Brimo (BRI Mobile Banking), diantaranya adalah

Pemanfaatan dari layanan bank BRI Indonesia internet banking memang sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat faktanya memang ada begitu banyak yang menggunakan fasilitas tersebut untuk menunjang beragam transaksi mereka. 

Memang sudah sejak lama BRI hadir dengan layanan mobile banking mereka, yaitu dengan nama BRImo. Untuk aplikasi yang satu ini nantinya memang bisa secara mudah kalian download lewat Playstore maupun juga Appstore.

fitur unggulan brimo

Hanya saja sebelum menggunakan tentunya kalian wajib untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu, karena jika tidak tentunya tak akan mampu untuk memanfaatkan fasilitas atau layanan tersebut. setelah mendaftar maka nantinya dapat melakukan aktivasi terlebih dahulu. 

Patut untuk diketahui bahwa banyak sekali fitur-fitur terbaru dan juga unggulan yang terdapat disini, diantaranya adalah:

  1. Fingerprint, ini adalah sebuah layanan pengaman berbasis sidik jadi, sehingga jika Anda menggunakannya, maka tidak ada orang lain yang bisa mengakses akun tersebut kecuali kamu, karena memang sudah menggunakan sidik jari pribadi.
  2. Face recognition, tak sekedar fingerprint saja, karena mereka juga sudah menyematkan fitur keamanan tambahan, yaitu dengan pengenalan wajah, sehingga memungkinkan keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi, karena tidak sembarangan orang dapat membukanya.
  3. Buka rekening tabungan online, bagi nasabah bank BRI, tak perlu lagi datang ke kantor cabang jika ingin membuka rekening tabungan, karena bisa dilakukan secara online.
  4. Tarik tunai tanpa kartu ATM, Anda termasuk orang yang sering lupa membawa kartu, padahal terkadang memang perlu untuk kebutuhan tarik uang. Maka tidak perlu khawatir, karena bisa menggunakan layanan yang satu ini. BRImo ini juga dapat digunakan untuk menarik uang, meskipun tidak membawa kartu ATM kalian, lebih mudah dan aman.
  5. Dapat dipakai meskipun untuk non nasabah BRI, misalnya adalah digunakan dalam pembelian pulsa, belanja online maupun membayar tagihan.

Kehadiran dari layanan yang satu ini memang memberikan banyak sekali nilai lebih, jadi tak perlu ragu lagi jika memang ingin memanfaatkannya. Apalagi download dan daftar juga mudah dilakukan.


Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

1 komentar

  1. Sip bgt ini layanan Brimo makin lengkap aja. Skrng tak perlu repot kalo ketinggalan ATM pas pergi2 bisa pake aplikasi. Makasih infonya
Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko