Bakso termurah di Pontianak?

kali ini saya akan me-review bakso termurah di pontianak
Sudah akhir bulan nih, saatnya penghematan hehehe. Ya tentu saja solusinya yaitu kalau belanja harus cari yang murah-murah apalagi soal makan setidaknya harus cari yang murah juga. Nah gimana kalau kepingin makan bakso tapi uang di kantong cuma sisa 10 ribu? Biasa terjadi nih hehehe. Nih saya punya solusinya buat anda dengan kondisi demikian atau bisa juga buat anak kos yang lagi penghematan tapi kepengen makan bakso. Berikut ulasannya. 

Yakin bakso termurah? Lihat saja banner nya, ya kali ini saya akan me-review bakso termurah di pontianak, hanya dengan modal 10.000 saja sudah bisa makan bakso. Kok bisa? Ya karena tempat bakso yang kami kunjungi kali ini baru buka dan mengadakan promo.







bakso termurah pontianak

Komposisi Bakso termurah Pontianak

Mie telor kuning yg biasa, mie tiaw, sayurannya ada kecambah, potongan sawi, daun bawang dan daun sop (seledri) , bulatan bakso nya ada 5, tahu nya tidak ada isian bakso seperti pada umumnya.

Rasa & Porsi Bakso termurah Pontianak

dari segi rasa untuk rentang nilai 1-10 saya akan memberikan nilai 6,5. Kenapa demikian? Tentunya setiap orang punya selera yang berbeda-beda, untuk bakso di pontianak dari segi rasa saya lebih suka Bakso Keluarga sungai jawi pontianak. Ya tentu saja dengan harga 10 ribu kita tak bisa bereksptasi lebih. Pasti ada yang harus di kurangi demi menekan modal, seperti tidak adanya bakso ukuran besarnya, kemudian rasa daging pada baksonya juga kurang terasa. Namun yang saya suka dari bakso di sini adalah kuahnya, sebab rasanya sangat mirip dengan masakan ibu saya, jadi kangen mamak, hehehe.

bakso murah pontianak

Tempat Makan Bakso termurah Pontianak

Dari tempat makan masih sangat sederhana, karna dari segi bangunan sepertinya belum rampung 100 persen. terlihat dindingnya masih menggunakan seng.

Alamat Bakso termurah Pontianak

Tempat bakso ini belum ada nama khususnya, lokasinya terletak di jalan Pramuka sungai rengas tidak jauh dari simpang jalan pemuda. Untuk lebih jelasnya mungkin bisa lihat denah lokasi yang saya buat berikut ini

lokasi bakso murah pontianak







untuk jam buka sepertinya buka sampai malam, karena pada saat kami berkunjung sudah lumayan malam yaitu pada jam 10 malam.






Nah, jika kalian suka dengan postingan saya kali ini silahkan ikuti juga akun media sosial saya :

Instagram : @wahyuekocahyanto
Twitter : @wahyueko_c
Facebook : Wahyu Eko Cahyanto





Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat.

Blogger yang suka gambar, desain dan lari. Pecinta drama Korea. Punya mimpi jadi ilustrator

1 komentar

  1. waww jadi mau mampir hihihihihi
Terima Kasih atas kunjungannya.
Yuk tinggalkan jejak di kolom komentar agar kita bisa saling diskusi :)
© Bangekoo Personal Blog. All rights reserved. Modified by Wahyu Eko